Anas Urbaningrum Belum Beri Pernyataan, Darmizal: Saya Akan Cek

Rabu, 03 Februari 2021 - 15:27 WIB
loading...
Anas Urbaningrum Belum Beri Pernyataan, Darmizal: Saya Akan Cek
Mantan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mantan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum dikabarkan akan memberi keterangan pers terkait kisruh Demokrat.

Namun mantan Ketua DPP Partai Demokrat I Gede Pasek Suardika yang juga karib Anas membantahnya. “Dinamika Partai Demokrat bukan lagi jadi urusan beliau (Anas),” ujar Pasek, Rabu (3/1/2021).

Sementara itu, mantan Wakil Ketua Komisi Pengawas Partai Demokrat Darmizalmengaku tadi pagi memang menerima informasi dari beberapa koleganya bahwa Anas akan memberi keterangan pers.

“Tapi saya dalam posisi akan mengecek dulu kepastiannya. Terlebih posisi Mas Anas saat ini tidak leluasa untuk melakukan komunikasi dengan media,” kata Darmizal.

Baca juga: Pendiri Demokrat Sayangkan AHY Pakai Istilah Kudeta Soal Masalah Internal Partai

Seperti diketahui, Anas Urbaningrum saat ini sedang menjalani pidana penjara selama delapan tahun di Lapas Sukamiskin Bandung terkait perkara korupsi wisma atlet.

Sebelumnya, Darmizal mengungkapkan bahwa berdasarkan informasi yang diterimanya, Anas akan mengeluarkan keterangan pers terkait kisruh Partai Demokrat setelah salat zuhur siang tadi.

“Kalau sudah ada kepastian, saya akan secepatnya memberi kabar kepada teman-teman media,” ujarnya.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)