Jokowi Sudah Baca Surat AHY Soal Kudeta Partai Demokrat

Rabu, 03 Februari 2021 - 14:04 WIB
loading...
Jokowi Sudah Baca Surat AHY Soal Kudeta Partai Demokrat
Ketua Bakomstra Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengungkap, berdasarkan info yang diterima Partai Demokrat, Presiden Jokowi sudah menerima dan membaca isi surat yang dikirim Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap ada upaya kudeta dirinya dari Demokrat oleh 5 oknum yang berasal dari kader aktif, kader nonaktif hingga pejabat lingkaran Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang belakangan disebut Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko sebagai dalangnya. AHY pun sudah melayangkan surat kepada Presiden Jokowi pada Senin Pada Senin,1 Januari 2021 guna mengklarifikasi perihal keterlibatan pejabat di lingkaran Jokowi atas adanya dugaan upaya kudeta tersebut.

Terkait surat ini, Ketua Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengungkap, berdasarkan info yang diterima Partai Demokrat, Presiden Jokowi sudah menerima dan membaca isi surat tersebut. “Info yang kami (Demokrat) tahu, Pak Jokowi sudah membaca (surat dari AHY),” kata Herzaky saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Rabu (3/2/2021).

Jokowi Sudah Baca Surat AHY Soal Kudeta Partai Demokrat


Adapun surat balasan dari Presiden Jokowi, Herzaky mengatakan, hingga hari ini DPP Partai Demokrat belum menerima balasan apapun dari Presiden Jokowi itu atas apa yang dipertanyakan oleh Ketum Demokrat. “Untuk balasan, sampai dengan saat ini belum ada (surat balasan),” terangnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0900 seconds (0.1#10.140)