Iwan Fals: Ada Bagusnya kalau Mega dan JK Maju di 2024

Senin, 01 Februari 2021 - 15:02 WIB
loading...
Iwan Fals: Ada Bagusnya kalau Mega dan JK Maju di 2024
Musikus legendaris Iwan Fals. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Belum lama ini sempat muncul wacana mengenai kemungkinan Megawati Soekarnoputri dan Jusuf Kalla (JK) maju dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Wacana ini pun sempat dikomentari oleh sejumlah pihak, salah satunnya pakar hukum tata negara Refly Harun yang mengaitkan dengan fenomena kemunculan kembali sosok politikus gaek seperti Mahathir Muhammad di Malaysia dan Joe Biden di Amerika Serikat.
Baca Juga: Rasulullah Tersenyum Melihat Nabi Ini Masuk Surga Sendirian, Siapa Beliau?

"Karena orang belum membayangkan atau tidak membayangkan mereka mau nyalon lagi. Tapi bukan tidak mungkin, fenomena Mahathir Mohamad, Joe Biden ini merangsang, mendorong mereka untuk bertarung kembali," kata Refly dalam chanel Youtubenya beberapa waktu lalu. (Baca Juga: RI Desak Semua Pihak di Myanmar Tahan Diri, Selesaikan Masalah Lewat Dialog

"Mungkin ada bagusnya kalau Bu Mega dan Pak JK maju di 2024, biasanya umur-umur segitu kan ambisi pribadinya sudah enggak ada, kecuali bagaimana menyejahterakan bangsa dan yang muda-muda itu...barangkali...(cieee sok-sok jadi pengamat politik ni ye, boleh kan?)," cuit Iwan Fals melalui akun Twitternya, @iwanfals, Senin (2/1/2021).

Tidak hanya presiden, Iwan juga membayangkan jika kabinetnya diisi para sesepuh. Menurut dia, hal tersebut merupakan sesuatu yang asyik.

"Oh ya sekalian kabinetnya para sesepuh, asyik kali ya, yang muda-muda tahu beres aje...hmmm oke juga nih ide..." tulisnya. Baca Juga: Ketum KNPI Merasa Diteror, LPSK Persilakan Ajukan Perlindungan
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)