Sebut Corona Itu Ada, Kiai Said Aqil: Saya Alumni Covid

Senin, 01 Februari 2021 - 03:16 WIB
loading...
Sebut Corona Itu Ada, Kiai Said Aqil: Saya Alumni Covid
Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTAIRUD CORONA - Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj mengingatkan, bahwa virus Corona itu ada. Bahkan, ia menyebut dirinya bersama Menaker Ida Fauzi merupakan orang yang pernah terpapar Covid-19 .

"Ibu Menteri Tenaga Kerja sama-sama alumni dengan saya. Alumni Covid," ucap Said Aqil sambil berkelakar dalam acara istighotsah dan tahlil menuju seabad NU melalui tayangan Youtube DPP PKB, Minggu (31/1/2021). Said Aqil menyerukan kepada para Nahdliyin untuk menghindari dari terpapar Covid-19. Dia menyebut, Covid-19 merupakan virus yang mematikan bagi orang-orang kormobid dan berusia 60 tahun ke atas.

"Saya serukan kepada seluruh peserta bahwa Corona itu ada, Covid-19 itu ada dan mematikan bagi yang punya penyakit. Kormobid, usia 60 tahun," kata dia. Ia tak ingin ada warga NU yang mengatakan bahwa virus Corona merupakan buatan pemerintah. Bahkan, Said Aqil menyebut pernyataan tersebut jahat.

"Jangan katakan Corona itu bikinan pemerintah. Jangan bilang vaksin itu katanya membunuh orang Islam. Logikanya itu jahat banget. Oleh karena itu saya sampaikan kepada seluruh peserta zoom ini bahwa Corona itu ada. Mari kita waspada," tandasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9110 seconds (0.1#10.140)