Said Aqil Ucapkan Terima Kasih ke PDIP Ikut Rayakan Harlah NU ke-95

Minggu, 31 Januari 2021 - 15:15 WIB
loading...
Said Aqil Ucapkan Terima Kasih ke PDIP Ikut Rayakan Harlah NU ke-95
Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), KH Said Aqil Siradj mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih karena PDIP ikut merayakan Harlah NU ke-95. Foto/Rakhmat/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), KH Said Aqil Siradj mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih karena Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ikut merayakan hari lahir (Harlah) NU ke-95.

(Baca juga: Jokowi: Selamat Ulang Tahun Nahdlatul Ulama)

Ucapan terima kasih disampaikan Kiai Said secara virtual yang tersambung dengan perayaan Harlah NU di kantor DPP PDIP, Jakarta, Minggu (31/1/2021).

(Baca juga: Menuju 1 Abad Nahdlatul Ulama, Perkuat Harmoni Islam-Nasionalisme)

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua umum PDI Perjuangan Ibu Hajjah Megawati Soekarnoputri dan seluruh jajaran partai PDI Perjuangan di manapun berada, seluruh anggota DPR RI dan DPRD di manapun berada, yang semuanya telah mengucapkan selamat, mengucapkan berkahnya atas hari ulang tahun kelahiran NU yang ke-95 ini," kata Kiai Said.

(Baca juga: Harlah ke-95 NU, Bamusi Bicara Kedekatan Bung Karno dan Nahdlatul Ulam a)

Dalam kesempatan Harlah ini, Said berharap, NU dan PDIP semakin solid untuk mengawal dan mengamalkan serta menjaga keutuhan NKRI dengan anggaran dasarnya adalah Pancasila dan UUD 1945.

"Menjaga Bhineka Tunggal Ika, demi kesejahteraan menuju masyarakat yang adil makmur dan sejahtera. Syukron wallahu muwafiq illa aqwamit-tariq wassalam," ucap Said.

Untuk diketahui, Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dan Hasto Kristiyanto, bersama ulama kondang Gus Miftah hadir memeriahkan perayaan Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke-95, Minggu (31/1/2021).

Perayaan itu akan dilaksanakan dari Gedung Kantor Pusat DPP PDIP, di Jalan Diponegoro, Jakarta, dengan tema "Rumah NUsantara".
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)