iNews Siang Pukul 11.00 ini: Innalillahi, Adnan Meninggal saat Isolasi Mandiri

Sabtu, 30 Januari 2021 - 10:52 WIB
loading...
iNews Siang Pukul 11.00 ini: Innalillahi, Adnan Meninggal saat Isolasi Mandiri
Foto/inews.tv
A A A
JAKARTA - Adnan Laruba (54), seorang satpam di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Purbalingga, Jawa Tengah, ditemukan meninggal di kamar kos.

Meninggalnya korban pertama kali diketahui oleh pemilik kosnya bernama Imam Santoso (46).

Kapolsek Kalimanah AKP Setiadi mengatakan korban ditemukan meninggal di kamar kosnya yang berlokasi di Perumahan Selabaya Indah, Desa Selabaya, Kecamatan Kalimanah, Purbalingga, sekitar pukul 03.00 WIB.

Saat kejadian itu, saksi atau pemilik kos awalnya curiga, karena melihat jendela kamar kos yang disewa korban dalam keadaan terbuka.

Ketika beberapa kali dipanggil, korban yang terlihat tertidur itu tidak menyahut.

WHO mengimbau agar setiap rumah memiliki alat pengukur saturasi oksigen sebagai "senjata" untuk memantau kondisi pasien Covid-19 iNews Siang akan mengupasnya bersama Fandi Hasib dan Loviana Dian.

Sementara itu, di musim hujan, tak hanya bencana alam yang mengancam, tetapi juga munculnya hewan liar, mulai dari monyet hingga ular.

Waspada kemunculan ular di tempat tak terduga seperti di dapur seperti kejadian di Maros Sulsel atau di toko hijab seperti di Blitar, Jawa Timur.

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang Sabtu, 30 Januari 2021 pukul 11.00 WIB secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)