Tetap Patuhi Prokes saat Menghadiri Acara Besar, Selengkapnya di iNews Siang

loading...
Tetap Patuhi Prokes saat Menghadiri Acara Besar, Selengkapnya di iNews Siang
iNews Siang dipandu oleh Fandi Hasib dan Loviana Dian hari selasa jam 11.00 WIB langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews.
JAKARTA - Pemerintah kini memperbolehkan acara dengan skala besar dilakukan. Ini guna mempercepat pemulihan ekonomi nasional, khususnya di sektor pariwisata. Izin penyelenggaraan akan diberikan. Asal mengikuti sejumlah pedoman yang diberikan.

"Mempertimbangkan perlunya kita mewadahi aktivitas masyarakat agar tetap produktif namun juga aman dari Covid-19, pemerintah kini dapat memberikan izin untuk mengadakan perhelatan dan pertemuan berskala besar yang melibatkan banyak orang," ujar Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate, dalam siaran persnya dikutip Senin (27/9/2021).

"Asalkan mematuhi pedoman penyelenggaraan yang telah ditetapkan."

Kegiatan berskala besar dimaksud antara lain konferensi, pameran dagang, acara olahraga, festival konser, pesta maupun acara pernikahan besar. Kompetisi sepak bola Liga 1 dan Liga 2, serta Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua pada tahun ini menjadi contoh yang sedang dijalankan.



Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang dipandu oleh Fandi Hasib dan Loviana Dian hari selasa jam 11.00 WIB langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com

#sindonews #iNewssiang #sindonewscom #FandiHasib #LovianaDian #konsermusik #nikahan #padireborn #covid19 #corona #virus #JohnnyG.Plate
(maf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top