Realita Live di iNews dan RCTI+ Jumat Pukul 15.00: Anakku Sayang, Anakku Hilang

loading...
Realita Live di iNews dan RCTI+ Jumat Pukul 15.00: Anakku Sayang, Anakku Hilang
Kasus anak hilang ini akan hadir di Realita hari ini pukul 15.00 WIB di iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com. Foto/MNC Media
JAKARTA - Anak adalah anugerah terindah di keluarga, sekaligus titipan yang Tuhan berikan kepada setiap orang tua. Namun kehilangan mendalam pasti dirasakan orang tua setelah kehilangan anaknya.

Seorang gadis cantik, Desi Meirina (28) warga jalan Perintis Man, No 23, RT III / RW VII, Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), hilang sejak Minggu 24 Januari 2021 lalu.

Hilangnya Desi telah dilaporkan Muhammad Fahreza, kakak kandungnya ke Mapolres setempat, Rabu (27/1/2021).

"Iya benar, saya datang ke Polres ini guna melaporkan atas hilangnya adik saya yang bernama Desi Meirina. Adik kandung saya itu sudah hilang selama 3 hari ini" ujar Fahreza usai memberikan laporan.



Dijelaskan, pada Minggu pagi 24 Januari 2020 lalu sekira pukul 08.00 WIB, sang ibu yang berada di dapur memanggil Desi Meirina, namun panggilannya tersebut tidak dijawab. Merasa curiga, sang ibu mengecek ke kamar, dan ternyata Desi sudah tidak ada.

Sementara itu, sudah tiga purnama tiga bocah di Dusun Pulka Desa Naman Jahe Kecamatan Salapian Kabipaten Langkat Sumatra Utara menghilang. Segala upaya ditempuh mencari ketiga anak, namun belum membuahkan hasil.

Kasus anak hilang ini akan hadir di "Realita" hari ini pukul 15.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(poe)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top