Jubir Sandiaga Uno Minta Putra Nababan Enggak Perlu Baper

Kamis, 28 Januari 2021 - 14:21 WIB
loading...
Jubir Sandiaga Uno Minta Putra Nababan Enggak Perlu Baper
Anggota Komisi X DPR RI Putra Nababan berang dengan unggahan di media sosial Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno. Foto/okezone
A A A
JAKARTA - Anggota Komisi X DPR RI Putra Nababan berang dengan unggahan di media sosial Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno . Sandiaga dalam unggahannya itu menyebut hanya dua anggota Komisi X DPR yang memenuhi undangannya untuk lari pagi sekaligus melihat beragam usaha ekonomi kreatif di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Padahal, kata Sandiaga, ada 50 orang lebih anggota Komisi X DPR. Walaupun unggahan Sandiaga itu sudah dihapus, Putra Nababan mengaku tidak pernah diundang ke kegiatan tersebut. Kemarahan Putra Nababan itu pun ditanggapi oleh Juru Bicara (Jubir) Pribadi Sandiaga Uno, Kawendra Lukistian. "Seharusnya santai saja, enggak perlu baper (Bawa perasaan-red), enggak perlu lebay ah! Itu sekadar Jokes. Tapi karena menghargai teman-teman dewan, jadi sudah dihapus postingannya," ujar Kawendra Lukistian kepada SINDOnews, Kamis (28/1/2021).

Kawendra menjelaskan, Sandiaga sering mengunggah postingan di media sosial itu merupakan bagian dari pekerjaan dan komitmen terhadap keterbukaan informasi. "Ingat ini era 4.0, jadi masyarakat perlu tahu apa saja yang dilakukan beliau sebagai menteri," katanya.

Sepengetahuan Kawendra, pengelolaan media sosial Sandiaga juga dibantu oleh beberapa admin, sehingga bisa simultan kapan saja menyampaikan informasi. "Anda (Putra Nababan, red) pun harusnya begitu jadi Anggota DPR-RI lebih banyak postingan tentang apa yang dilakukan. Silahkan introspeksi," pungkasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2223 seconds (0.1#10.140)