Ini Lho Sosok Polisi yang Selfie Bareng Kapolri Jenderal Listyo Sigit

Rabu, 27 Januari 2021 - 14:03 WIB
loading...
Ini Lho Sosok Polisi yang Selfie Bareng Kapolri Jenderal Listyo Sigit
AKP Syarif Muhammad Fitriansyah selfie dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo usai pelantikan di Istana Negara, Rabu (27/1/2021). FOTO/SETPRES
A A A
JAKARTA - Seusai pelantikan Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri , seperti biasa tamu undangan dipersilakan menyampaikan ucapan selamat. Namun pada momen itu tampak sosok prajurit polisi yang dengan berani meminta swafoto atau selfie dengan Listyo.
Baca Juga: Kasus COVID-19 Global Tembus 100 Juta, Dunia Kekurangan Vaksin

Sosok ini juga yang pada pelaksanaan vaksinasi dosis pertama melakukan selfie bersama Jenderal Polisi Idham Azis dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Dia adalah asisten ajudan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang berasal dari kepolisian yakni Ajun Komisaris Polisi (AKP) Syarif Muhammad Fitriansyah. Hasil selfienya pun sering kali diunggah di akun media sosialnya Instagram @syrfxvii. Termasuk hasil selfienya dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit.



"Mohon Izin mengucapkan Selamat atas pelantikan sebagai Kepala kepolisian negara Republik Indonesia kepada Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si oleh Bapak Presiden @Jokowi," tulisnya di akun Instagramnya.

"Mohon bimbingan dan arahannya selalu Jenderal. Serta semoga senantiasa diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas. Amin yra," lanjutnya.
Baca Juga: Anggota Parlemen Kunjungi Klub Malam, PM Jepang Minta Maaf

"Mohon ijin, sekali-kali berfoto selfie dengan Jenderal," tuturnya.



Tampak bukan pertama kalinya Syarif berfoto dengan Listyo. Pasalnya, selain hasil selfie seusai pelantikan, ada foto-foto lain yang diunggah ke akun Instagramnya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)