Politikus PKS Puji Langkah Pemerintah Cerdas Terkait Vaksin Corona

Selasa, 26 Januari 2021 - 20:25 WIB
loading...
A A A
"Bu menteri senyum-senyum kok," ledeknya.

Senada, anggota Komisi I dari Fraksi PDIP Sturman Pandjaitan juga tertarik dengan pernyataan Kharis bahwa kondisi pro kontra vaksin ini sengaja diciptakan agar vaksinasi bisa dilakukan bertahap. Dia meminta agar Menlu bisa menjawab ini.

"Saya tertarik bapak ketua tadi ada kondisi itu ada pro kontra, tidak semua suka, jadi bisa bertahap, ibu bisa jawab karena saya tergelitik," pintanya.

Selain itu, Sturman juga mempertanyakan kenapa Menlu tidak memaparkan anggota DPR sebagai salah satu kelompok yang mendapatkan prioritas vaksinasi. Karena Menlu hanay memaparkan tenaga kesehatan (nakes), para pejabat negara yang berkomunikasi dan sebagainya.

"Saya tidak mendengar ibu memaparkan bagaimana dengan anggota DPR yang berhubungan dengan masyarakat, berhubungan dengan dapil," ujarnya.

Dia pun mengusulkan agar jajaran Kemlu dapat didahulukan vaksinasinya, karena berhubungan dengan diplomasi. "Dari Kemlu ini sudah semua apa belum yang divaksin. Tadi ditanya juga sama pak Yan juga, mudah-mudahan sudah semua. Kalau DPR secara kelembagaan belum ada yang divaksin, kalau perorangan saya nggak tahu," tutupnya.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1046 seconds (0.1#10.140)