Menteri PANRB Ajak ASN Setia kepada 4 Pilar Kebangsaan

Kamis, 21 Januari 2021 - 19:38 WIB
loading...
A A A
"Kami mengapresiasi MENPANRB yang telah menerima serta menyambut baik masukan masukan kami bahkan menyatakan akan menindaklanjuti dengan lebih mengoptimalkan peran Satgas SKB 11 Menteri," ujar Budi

"Kami juga mengapresiasi MENPANRB yang telah menerima kami dengan mengajak para pejabat terkait pembinaan terhadap ASN, yaitu yaitu Supranawa Yusuf - Wakil Kepala Badan Kepegawaian Negara, Agus Pramusinto (Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara/ KASN), Tasdik Kinanto (Wakil Ketua KASN), Rini Widyantini (Deputi Kelembagaan dan Tatalaksana Kemen PANRB, Yoyon Tony Staf Khusus Menteri PANRB Bidang Radikalisme, Teguh Widjinarko (Plt. Deputi SDM Aparatur Kemen PANRB), Jufri Rahman (Plt. Deputi Reformasi Birokrasi Akuntabilitas dan Pengawasan KEMENPANRB)," lanjut Budi.

Diakuinya, penerimaan dengan pejabat terkait secara lengkap memberikan kepercayaan kuat bagi pihaknya, bahwa Pemerintah bersungguh-sungguh dalam melawan radikalisme khususnya di lingkungan ASN.

Hadir pula para perwakilan lain Alumni PT Jawa Barat Peduli Pancasila dalam pertemuan tersebut yaitu Ummy Latifah dan M Fariza Y Irawady dari Alumni Unpad Peduli Pancasila, M. Lukman Nurhakim dari Lingkar Parahyangan, dan R. Yusep Halandi dari Alumni IKIP dan UKI untuk 4 Pilar Kebangsaan.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)