iNews Sore Live di iNews dan RCTI+ Minggu Pukul 16.00: Semeru Erupsi, Manakarra Gempa Bumi

Minggu, 17 Januari 2021 - 15:56 WIB
loading...
iNews Sore Live di iNews dan RCTI+ Minggu Pukul 16.00: Semeru Erupsi, Manakarra Gempa Bumi
iNews Sore, Minggu, 17Januari 2021 mulai pukul 16.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews.
A A A
JAKARTA - Indonesia dihadapkan pada empat bencana besar yang merenggut banyak nyawa manusia. Mulai dari tanah longsor di Sumedang, Jawa Barat, gempa bumi di Majene, Sulawesi Barat, banjir di Kalimantan Selatan, hingga letusan Gunung Semeru, Jawa Timur.

Banyaknya korban yang berjatuhan lantaran bentuk pembangunan yang dilakukan di sejumlah daerah tidak sesuai dengan tempatnya.

Bagaimana proses mitigasi di daerah bencana? Dan penanganan pengungsi? Anisha Dasuki dan Fazilla Khairunnisa akan mengulasnya bersama narasumber.

"iNews Sore" juga akan mengangkat informasi mengenai proses pencarian dan evakuasi korban dan puing pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu. Tim penyelam masih fokus untuk mencari CVR yang belum ditemukan hingga hari ini.

Informasi aktual lain juga tetap mewarnai etalase "iNews Sore" di antaranya informasi soal Covid-19 dan sejumlah informasi kriminal.

Saksikan selengkapnya program "iNews Sore", Minggu, 17Januari 2021 mulai pukul 16.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)