Soal Kapan Vaksinasi Keluarga Presiden Jokowi, Begini Jawaban Istana

Kamis, 14 Januari 2021 - 19:15 WIB
loading...
Soal Kapan Vaksinasi Keluarga Presiden Jokowi, Begini Jawaban Istana
Pada vaksinasi perdana kemarin tak nampak Ibu Negara ataupun anak dan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi). Nampak hanya Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang divaksinasi. Foto/Biro Pers Setpres
A A A
JAKARTA - Pada vaksinasi perdana kemarin tak nampak Ibu Negara ataupun anak dan menantu Presiden Joko Widodo ( Jokowi ). Nampak hanya Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang divaksinasi.

Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres), Heru Budi Hartono belum dapat memastikan waktu vaksinasi bagi keluarga Presiden. Namun untuk Putra Sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka sudah menjadi domain Pemerintah Kota Solo.

“Ya kalau keluarga Pak Presiden kan, misalnya Mas Gibran yang sudah terpilih itu domainnya Pemerintah Solo. Dan keluarga lainnya sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan sebagai masyarakat,” ujarnya, Kamis (14/1/2021).

Meski begitu Heru memastikan orang-orang yang sehari-hari bekerja bersama Presiden Jokowi akan divaksinasi. “Sesuai dengan aturan yang ada, tentunya yang diutamakan adalah yang terdekat dengan bapak presiden, yang sehari-hari,” jelasnya.

Namun, dia menambahkan tidak semua perangkat hanya beberapa saja. Di antaranya Mensesneg Pratikno, Kasetpres, Komandan Paspampres, dan Sekretaris Militer.

“Dan lainnya tentunya sesuai dengan jadwal. Kalau sesuai dengan jadwal itu untuk masyarakat dan karyawan lain sekitar bulan Mei, Juni. Dan karyawan kami sesuai dengan schedule yang ditetapkan oleh Kemenkes,” pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)