Hari Ketiga Pencarian Sriwijaya Air, Cuaca Pelabuhan JICT II Panas Terik

Senin, 11 Januari 2021 - 11:25 WIB
loading...
Hari Ketiga Pencarian Sriwijaya Air, Cuaca Pelabuhan JICT II Panas Terik
Petugas KNKT memeriksa serpihan pesawat Sriwijaya Air SJ182 rute Jakarta-Pontianak yang jatuh di perairan Pulau Seribu, di Dermaga JICT, Jakarta, Minggu (10/1/2021). Foto/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Hari ketiga Operasi SAR atau pencarian Sriwijaya Air SJ 182 cuaca di Pelabuhan JICT II , Tanjung Priok, Jakarta Utara nampak panas terik.

Pantauan SINDOnews, denah posko SAR JICT II berubah dari hari sebelumnya. Tenda-tenda dari petugas gabungan mulai dibangun lebih mendekat ke bibir dermaga. Sementara itu, tenda-tenda relawan lain nampak didirikan di area yang agak jauh dari dermaga.

Untuk area konferensi pers utama, petugas dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok telah membuat tanda untuk menjaga jarak bagi awak media. Hal itu dilakukan guna mencegah penularan Covid-19 antar pewarta.

( ).

Direktur Operasi Basarnas Brigjen TNI (Mar) Rasman selaku SAR Mission Coordinator (SMC) mengatakan bahwa area pencarian diperluas menjadi enam sektor.

"Sebelumnya, pada hari pertama dan kedua kemarin dibagi dalam empat sektor, pagi ini disampaikannya pada konferensi pers di Posko SAR Gabungan di Pelabuhan JICT II Tg. Priuk Jakarta," kata Rasman di JICT II, Senin (11/1/2021).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2753 seconds (0.1#10.140)