Detik-Detik Panglima TNI Coba Dekati Lokasi Jatuhnya Sriwijaya Air

Minggu, 10 Januari 2021 - 11:49 WIB
loading...
Detik-Detik Panglima TNI Coba Dekati Lokasi Jatuhnya Sriwijaya Air
anglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto meninjau lebih dekat titik yang diduga menjadi lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di Kepulauan Seribu, Jakarta. Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto meninjau lebih dekat titik yang diduga menjadi lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di Kepulauan Seribu, Jakarta. Panglima menggunakan perahu sekoci milik KRI John Lie .

Berdasarkan pantauan, Minggu (10/1/2021), para awak kapal KRI John Lie terlihat menurunkan perahu sekoci ke permukaan air. Ternyata, perahu tersebut yang akan membawa Panglima TNI dan rombongan pergi menuju titik koordinat yang diduga tempat jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

( ).

Setelah perahu tersandar di belakang KRI John Lie, Hadi bersama rombongan terlihat turun menuju perahu tersebut. Sebelum naik, Hadi dan rombongan diminta untuk menggunakan jaket pelampung.

Setelah semua dipastikan mengenakan pelampung dengan baik dan benar, awak kapal KRI John Lie membolehkan Panglima TNI dan rombongan menaiki sekoci tersebut.

Dari pantauan, Panglima TNI turut bersama satu sekoci dengan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, Kepala KNKT Soerjanto, Kepala Basarnas Bagus Puruhito, dan sejumlah rombongan lainnya masih dalam perjalanan menuju lokasi yang diduga menjadi titik koordinat jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)