Begini Suasana Posko Ante Mortem Korban Pesawat Sriwijaya Air di RS Polri

Minggu, 10 Januari 2021 - 11:04 WIB
loading...
Begini Suasana Posko Ante Mortem Korban Pesawat Sriwijaya Air di RS Polri
Polri membuka posko ante mortem untuk melakukan identifikasi korban pesawat Sriwijaya Air di Rumah Sakit (RS) Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (10/1/2021). Foto: Okezone/Puteranegara Batubara
A A A
JAKARTA - Polri membuka posko ante mortem untuk melakukan identifikasi korban pesawat Sriwijaya Air di Rumah Sakit (RS) Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (10/1/2021).

Berdasarkan pantauan di RS Polri, posko ante mortem berada di sebelah kiri pintu masuk RS Polri dari arah Pasar Kramat Jati. Sebuah tenda didirikan untuk pihak keluarga memberikan data ante mortem kepada tim DVI Polri. (Baca juga: Kecelakaan Sriwijaya Air, Kerabat Korban Berharap Ada Semacam Mukjizat)

Tempat pendaftaran dibagi menjadi dua. Pertama untuk keluarga inti dari korban pesawat jatuh. Dan kedua, untuk bukan keluarga inti dari penumpang.

Setelah mereka melakukan pendaftaran di meja registrasi, petugas akan mengarahkan kepada keluarga ke tempat pemeriksaan Covid-19 atau Swab Antigen. (Baca juga: Sriwijaya Air Jatuh, Tangis Pecah di Rumah Keluarga Ricko Mahulette)

Setelah dinyatakan negatif, keluarga akan dipersiapkan masuk ke gedung untuk memberikan data maupun informasi seputaran korban peristiwa itu.

Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak hilang kontak pada Sabtu 9 Januari 2021. Pesawat diperkirakan jatuh di antara Pulau Laki dan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)