Pesawat Sriwijaya Air Jatuh di Kepulauan Seribu, Manajemen Lakukan Investigasi

Sabtu, 09 Januari 2021 - 18:00 WIB
loading...
Pesawat Sriwijaya Air Jatuh di Kepulauan Seribu, Manajemen Lakukan Investigasi
Pihak managemen Sriwijaya Air sampai saat ini masih terus melakukan kontak dengan berbagai pihak terkait guna mendapatkan informasi lebih rinci terkait penerbangan SJ-182 rute Jakarta - Pontianak. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pihak managemen Sriwijaya Air sampai saat ini masih terus melakukan kontak dengan berbagai pihak terkait guna mendapatkan informasi lebih rinci terkait penerbangan SJ-182 rute Jakarta - Pontianak. (Baca juga: Pesawat Sriwijaya yang Hilang Kontak Angkut 53 Orang Dewasa, 5 Anak dan 1 Bayi)

”Management masih terus berkomunikasi dan menginvestigasi hal ini dan akan segera mengeluarkan pernyataan resmi setelah mendapatkan informasi yang sebenarnya,” ujar Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Theodora Erika dalam keterangan tertulisnya yang diterima SINDOnews, Sabut (9/1/2020). (Baca juga: Pesawat Sriwijaya Air Tujuan Pontianak Jatuh di Pulau Lancang, Kepulauan Seribu)

Seperti diketahui pesawat komersil Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJY182 dengan rute Jakarta-Pontianak dikabarkan hilang kontak di Pulau Lancang, Kepulauan Seribu.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)