Ulang Tahun ke-3, iNews.id Semakin Menjadi Rujukan Masyarakat

Jum'at, 08 Januari 2021 - 18:38 WIB
loading...
A A A
Pemimpin Redaksi iNews.id Masirom menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang berkontribusi pada perkembangan iNews.id. Selain dukungan MNC Group, laju iNews.id juga tak lepas dari peran pembaca, narasumber, dan seluruh pemangku kepentingan.

“Ini menjadi kepercayaan dan akan memacu kami menjadi lebih baik lagi,” kata dia.

Sejumlah tokoh menyampaikan selamat dan apresiasi kepada iNews.id. Mereka berharap portal berita ini terus menjadi referensi terpercaya bagi pembaca sekaligus terdepan dalam menyebarluaskan informasi berkualitas dengan berlandaskan prinsip-prinsip jurnalistik.

"Izinkan saya mengucapkan selamat atas perjalanan selama tiga tahun ini. Selamat ulang tahun, semoga tambahnya usia membuat iNews.id jadi referensi, semakin jadi rujukan informasi bagi masyarakat. Insyaallah iNews.id mencerdaskan kehidupan bangsa," kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Ucapan senada disampaikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Kang Emil, sapaannya, mendoakan iNews.id dapat memberikan berita-berita yang menginspirasi, tercepat, terdepan untuk seluruh penjuru negeri dengan mengedukasi masyarakat.

Tidak hanya itu, Kang Emil memberi hadiah istimewa untuk portal berita iNews.id berupa pantun.

"Belajar menjahit di awal tahun sangatlah asyik karena bareng Raisa, mendengar kabar iNews.id ulang tahun tetaplah jadi media pemersatu bangsa. Wassalamualaikum warrahmatullahi wabarakatu," tuturnya.
(poe)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)