Ulang Tahun ke-3, iNews.id Semakin Menjadi Rujukan Masyarakat

Jum'at, 08 Januari 2021 - 18:38 WIB
loading...
Ulang Tahun ke-3, iNews.id Semakin Menjadi Rujukan Masyarakat
Managing Director MPI, Rafael Utomo memotong tumpeng didampingi Direktur Pemberitaan MPI Yadi Hendriana (ketiga dari kanan) dan Pempred iNews.id Masirom (kiri) saat HUT iNews.id ke-3 di Jakarta, Jumat (8/1/2021). Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Portal berita iNews.id genap berusia 3 tahun, Jumat (8/1/2021). Dalam usia yang masih sangat muda iNews.id semakin mengukuhkan diri sebagai portal berita rujukan masyarakat.

Berbagai pencapaian telah diraih. Pengunjung iNews.id terus tumbuh. Bahkan, dalam enam bulan terakhir Monthly Active Users (MAU) iNews.id naik lima kali lipat.

Portal berita iNews.id diperkenalkan pertama kali ke publik bersamaan dengan acara Metamorfosa iNews Indonesia Award 2017 di Jakarta Concert Hall, Gedung iNews Center, Jakarta Pusat, Selasa (31/10/2017). Embrio itu kemudian dikristalisasi hingga pada akhirnya resmi diluncurkan oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Senin, 8 Januari 2018.

iNews.id merupakan news portal berjaringan yang terdiri atas portal berita nasional dan portal daerah, bagian dari MNC Group. iNews.id mengusung visi menjadi portal berita nasional dan regional yang inspiratif dan informatif serta memiliki misi menyajikan berita dan fitur online yang enak dibaca, mendalam, akurat, atraktif (multimedia base), juga menginspirasi siapa saja, di mana saja, kapan saja.

Selama tiga tahun, iNews.id berkembang pesat. Situs berita iNews.id kini telah menjadi rujukan masyarakat luas. Berbagai penghargaan jurnalistik juga pernah diraih.

Pencapaian iNews.id juga tidak lepas dari dukungan MNC Group, terutama integarasi tiga portal, bersama dengan Okezone.com dan Sindonews.com.

Managing Director MNC Portal Indonesia (MPI) Rafael Utomo mengapresiasi kesolidan dan kinerja seluruh tim iNews.id. Dalam waktu relatif singkat, iNews.id membuktikan sebagai portal berita yang menjadi rujukan masyarakat.

“Saya ingat tahun kedua memberikan challenge kepada iNews.id agar mampu di peringkat 50 besar (portal berita di Indonesia). Kemudian tahun ketiga sekarang sudah lebih bagus lagi. Semoga ke depan akan jauh lebih baik,” tutur Rafael dalam perayaan ulang tahun ketiga iNews.id, Senin (8/1/2021), yang diisi dengan acara potong tumpeng.

Direktur Pemberitaan MPI Yadi Hendriana mengatakan, iNews.id berkembang sangat pesat sejak integrasi tiga portal yang menjadi arahan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. Jumlah pengunjung berlipat, membuktikan portal ini semakin menjadi referensi bagi masyarakat.

Yadi berharap pencapaian ini dapat terus meningkat. Dengan demikian, iNews.id akan semakin tumbuh dan berkembang jauh lebih baik lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3348 seconds (0.1#10.140)