MUI Gelar Rapat Pleno Terkait Hasil Audit Vaksin Sinovac

Jum'at, 08 Januari 2021 - 15:35 WIB
loading...
MUI Gelar Rapat Pleno Terkait Hasil Audit Vaksin Sinovac
Majelis Ulama Indonesia (MUI) menggelar rapat pleno terkait hasil audit vaksin Sinovac dari China pada Jumat (8/1/2021). Rapat hasil audit dilakukan di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Majelis Ulama Indonesia (MUI) menggelar rapat pleno terkait hasil audit vaksin Sinovac dari China pada Jumat (8/1/2021). Rapat hasil audit dilakukan di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta.

Berdasarkan pengamatan MNC Portal, rapat pleno dimulai ada pukul 14.50 WIB. Tampak dipimpin oleh Ketua MUI Bidang Fatwa dan Urusan Halal Asrorun Ni'am Sholeh dan didampingi oleh dua orang lainnya. (Baca juga: Pemerintah Tanggung Biaya Perawatan Jika Terjadi Efek Samping Vaksin Covid-19)

Rapat pleno berlangsung secara tertutup. Kemudian peserta juga harus memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. Jumlah peserta rapat yang hadir pun hanya terbatas dan terlebih dahulu melalui test kesehatan Covid-19. (Baca juga: Epidemiolog Sarankan Pemerintah Pilih Skenario Terburuk Atasi Pandemi Covid-19)

Sebelumnya diwartakan, Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) akan menggelar sidang pleno untuk membahas aspek syar'i mengenai vaksin Covid-19, yang diproduksi oleh Sinovac, China, Jumat (8/1/2021) besok.

Kabar tersebut disampaikan Ketua MUI Bidang Fatwa dan Urusan Halal Asrorun Ni'am Sholeh. “InsyaAllah, sidang pleno Komisi Fatwa untuk pembahasan aspek syar'i tentang vaksin Covid-19 yang diproduksi oleh Sinovac China akan dilaksanakan pada Jumat besok," ujar Asrorun Ni'am, Kamis (7/1/2021). Rep: Harits Tryan Akhmad

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)