iNews Siang Live di iNews dan RCTI+ Kamis Pukul 11.00: Rp15 Juta Lenyap Dimakan Rayap

Kamis, 07 Januari 2021 - 10:47 WIB
loading...
iNews Siang Live di iNews dan RCTI+ Kamis Pukul 11.00: Rp15 Juta Lenyap Dimakan Rayap
Impian Nurhaya membangun rumah pupus. Maksud hati menyimpan uang tabungan Rp15 juta di bawah kasur, namun setahun kemudian ternyata uang kertasnya habis dimakan rayap. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Nahas, impian Nurhaya (49) membangun rumah pupus. Maksud hati menyimpan uang tabungan Rp15 juta di bawah kasur, namun setahun kemudian ternyata uang kertas yang dibungkus plastik tersebut habis dimakan rayap.

Nurhaya tak bisa berkata-kata lagi saat menyaksikan uangnya sudah hancur dimakan rayap. Pupus sudah impiannya untuk membangun rumah. Video uang hancur milik janda ini ramai diperbincangkan netizen, usai diunggah di Facebook. (Baca juga: 14 Bulan Disimpan di Bawah Kasur Seorang Janda, Uang Rp15 Juta Hancur Dimakan Rayap)

Dalam video yang berdurasi 1:20 menit tersebut, Nurhaya menunjukkan uang miliknya hancur dimakan rayap. Uang itu dibungkus dalam kertas dan kantong plastik. "Sengaja saya simpan di bawah kasur untuk keperluan membangun rumah," ujarnya.

Uang hasil kerja keras yang diharapkan bisa mewujudkan mimpinya membangun rumah sendiri tersebut, akhirnya ditukarkan ke sebuah bank dan hanya dihargai Rp900 ribu saja.

Sementara itu, aktivitas Gunung Merapi yang terus meningkat membuat ribuan warga di Yogyakarta, Magelang, Klaten dan Boyolali, Jawa Tengah mengungsi ke tempat yang lebih aman.

Dari mancanegara, unjuk rasa pendukung calon petahana Presiden Amerika Serikat Donald Trump di gedung Capitol Hill memakan korban. Sedikitnya satu orang tewas dan 13 orang ditahan akibat kericuhan di Capitol Hill. (Lihat foto-foto: Seorang Perempuan Tertembak Saat Menerobos Gedung Capitol di Washington DC)

Saksikan selengkapnya dalam "iNews Siang" Kamis, 7 Januari 2021 pukul 11.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)