iNews Sore Live di iNews dan RCTI+ Selasa Pukul 15.45: Vaksin Belum Bisa Disuntikkan

Selasa, 05 Januari 2021 - 15:38 WIB
loading...
iNews Sore Live di iNews dan RCTI+ Selasa Pukul 15.45: Vaksin Belum Bisa Disuntikkan
Upaya pemerintah menekan persebaran Covid-19 memasuki babak baru. Puluhan ribu vaksin telah didistribusikan ke beberapa daerah di Jawa dan luar Jawa. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Upaya pemerintah menekan persebaran Covid-19 memasuki babak baru. Puluhan ribu vaksin telah didistribusikan ke beberapa daerah di Jawa dan luar Jawa. Namun, pendistribusian tersebut tidak dibarengi dengan izin edar dari BPOM

Artinya, meskipun vaksin tersebut sudah di depan mata, tidak bisa segera disuntikkan. Mengapa bisa terjadi? (Baca juga: Dua Provinsi Ini Penerima Dosis Vaksin Sinovac Terbanyak, Cek Rinciannya)

Dari kasus kriminal, Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat menggelar sidang perdana kasus mutilasi yang dilakukan remaja A kepada DS pada Desember 2020. Terdakwa dan korban merupakan pasangan sesama jenis.

Pembunuhan terjadi lantaran terdakwa sakit hati kerap dijanjikan uang namun tidak pernah diberikan sementara terdakwa kerap dilecehkan. Sepanjang perkenalan mereka, terdakwa mengaku hanya diberi uang empat kali. Sidang perdana kasus mutilasi ini menjadi pembuka sajian "iNews Sore" hari ini. (Baca juga: Jokowi Divaksin Pekan Depan, Istana Sebut Akan Disiarkan Langsung)

Dari dunia hiburan, datang kabar duka cita. Mantan personel Trio Macan Chaca Serly meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di tol Semarang-Solo KM 428 Senin lalu.

Sebelumnya Chaca Serly dirawat di RSUD Ungaran. Kecelakaan tersebut melibatkan 7 kendaraan saat cuaca buruk. (Baca juga: Gabung di Trio Macan, Chacha Sherly Punya Andil atas Popularitas Lagu 'Iwak Peyek')

Sementara di Pringsewu, Lampung polisi menangkap pengedar sabu yang berusaha mengelabui petugas mengemas sabu dengan bungkus permen. Sedangkan di Jakarta, pengedar sabu membungkus barang haram tersebut dengan kardus mainan.

"iNews Sore" juga akan mengangkat berita seputar terorisme, keluarga terpidana kasus terorisme Abu Bakar Baasyir (ABB) berangkat ke Lapas Gunung Sindur, Kabupaten Bogor untuk menjemput ABB yang akan bebas murni Jumat nanti. ABB bebas murni setelah menjalani hukuman selama 15 tahun.

Informasi aktual lain juga akan mewarnai "iNews Sore" yang menemani pemirsa mulai pukul 15.45 WIB antara lain, penemuan puing pesawat di Pangkalan Bun Kalimantan Tengah, meroketnya harga tempe dan tahu dan guru tidak akan menjadi pegawai negeri lagi.

Saksikan selangkapnya dalam “iNews Sore” Selasa, 5 Januari 2021 pukul 15.45 WIB dipandu oleh Abraham Silaban dan Stefani Patricia secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)