Positif Covid-19, Ini Pesan Kepala BP2MI Benny Rhamdani

Minggu, 03 Januari 2021 - 08:30 WIB
loading...
Positif Covid-19, Ini Pesan Kepala BP2MI Benny Rhamdani
Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani. Foto/dok BP2MI
A A A
JAKARTA - Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani terinfeksi virus Corona (Covid-19). Saat ini Benny sedang menjalani isolasi mandiri.

Kondisi tersebut membuat Benny tidak dapat menjalankan tugas kenegaraan sebagai Kepala BP2MI. "Mohon maaf kepada semua pihak jika dalam satu minggu berjalan saya tidak dapat menjalankan tugas kenegaraan sebagaimana kewajiban Saya sebagai Kepala BP2MI," kata Benny dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Minggu (3/1/2020).( )

Dia mengungkapkan sudah satu minggu menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positiv Covid-19 saat melakukan pemeriksaan di Rumah Sakit Siloam Jakarta.

Kendati demikian, Benny menegaskan tugas-tugas pelayanan BP2MI tetap berjalan tanpa berkurang sedikit pun di bawah koordinasi Sekretaris Utama BP2MI.

"Mohon doa dan kesembuhan dari semua pihak. Salam hormat Saya selamat Tahun Baru 2021 untuk semua. Tetap optimis dan jaga kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan," tutur Benny. (Baca juga: Pahlawan Devisa Dapat Kado Indah dari BP2MI)
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)