Tiga Mantan Menteri Bertemu di Lapangan Golf Senayan

Kamis, 24 Desember 2020 - 16:17 WIB
loading...
Tiga Mantan Menteri Bertemu di Lapangan Golf Senayan
Mantan Menperin Saleh Husin bersama dua mantan menteri dan rekan-rekannya saat di Lapangan Golf, Senayan, Jakarta. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menteri Perindustrian (Menperin) periode 2014-2016 Saleh Husin menemani rekan-rekannya, yakni Wakil Ketua Umu Kadin Juan Permata Adoe, mantan Dirjen Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (Ilmate) Perindustrian Putu Suryawirawan, Director Sinarmas Harry Hanawi di lapangan golf Senayan, Jakarta, Kamis (24/12/2020).

Ada satu kegembiraan tersendiri bagi Saleh Husin karena dirinya jumpa juga dengan pendahulunya, yaitu Menteri Perindustrian 2009-2014 MS Hidayat dan Menteri Perdagangan 2011-2014 Gita Wirjawan . Pertemuan dengan keduanya membuat Saleh bertambah semangat.

"Dalam situasi pandemi seperti ini kita harus banyak berolahraga agar badan menjadi fit, imun kita meningkat dan pikiran menjadi fresh serta terus terpupuk jiwa sportif. Tentu yang paling utama adalah mengikuti protokol kesehatan, namun pada saat akan berfoto ria kadang kita ijin copot masker dan tidak boleh bicara," ujar Saleh yang saat ini menjabat Managing Director Sinarmas.( )

Saleh mengatakan, pertemuan itu bisa menjadi momen diskusi tentang perkembangan ekonomi ke depan dan apa saja yang perlu dilakukan serta diantisipasi agar tetap berjalan industrinya.

"Tak lupa saya juga mengucapkan selamat merayakan Natal buat sahabat dan saudara-saudara saya yang beragama Nasrani dan Katolik. Semoga berbahagia bersama keluarga tercinta walau dalam suasana pandemi Covid-19 yang sedang kita hadapi bersama," ujar Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) ini.( )
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5392 seconds (0.1#10.140)