Pimpinan DPR Harap Menteri Baru Jokowi Bisa Bangun Team Work

Rabu, 23 Desember 2020 - 16:20 WIB
loading...
Pimpinan DPR Harap Menteri Baru Jokowi Bisa Bangun Team Work
Wakil Ketua DPR Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Azis Syamsuddin berharap menteri baru Jokowi bisa membangun team work. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah mengumumkan susunan kabinet teranyarnya dalam reshuffle kabinet yang diumumkan di Istana Kepresidenan Jakarta pada Selasa (22/12/2020) sore kemarin. Sebagian besar nama-nama yang diprediksi dan masuk pemberitaan media selama ini pun diamini Jokowi lewat pengumuman 6 menteri barunya.

Terkait hal ini, Wakil Ketua DPR Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Azis Syamsuddin menghormati penunjukan yang dilakukan Presiden, karena menteri ini merupakan kewenangan prerogatif Presiden Jokowi. "Menghormati penunjukan Bapak Presiden di mana merupakan kewenangan Bapak Presiden dalam menunjuk para menterinya," kata Azis saat dihubungi SINDOnews, Rabu (23/12/2020). (Baca juga: Kabinet Dirombak, Ini Menteri-menteri Baru Jokowi)

Soal masuknya eks calon wakil presiden (Cawapres) kompetitor Jokowi, Sandiaga Uno sebagai salah satu menteri, Wakil Ketua Umum Partai Golkar ini tetap menghargai keputusan Jokowi. "Menghargai untuk membangun Indonesia maju," ujar mantan Ketua Komisi III DPR ini.

Pimpinan DPR Harap Menteri Baru Jokowi Bisa Bangun Team Work


Lebih dari itu, legislator Dapil Lampung ini berharap bahwa para menteri baru Jokowi ini bisa bekerja sama dan membangun team work untuk mencapai tujuan Presiden Jokowi dan Wapres Maruf Amin. "Para menteri bisa saling kerja sama dalam membangun team work dalam membangun dan menuju Indonesia Maju," harap Azis. *kiswondari
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)