Ungkapan Menyentuh Fadli Zon di Hari Ibu: Hanya Bisa Genggam Tangannya

Selasa, 22 Desember 2020 - 10:01 WIB
loading...
Ungkapan Menyentuh Fadli Zon di Hari Ibu: Hanya Bisa Genggam Tangannya
Politikus Partai Gerindra Fadli Zon memposting foto dirinya bersama sang ibu, Ellyda Yatim saat masih sehat. Fadli memposting foto ini media sosial Twitternya. Foto/Twitter Fadli Zon.
A A A
JAKARTA - Hari Ibu selalu diperingati pada tanggal 22 Desember. Sudah menjadi tradisi, pada momen tersebut sebagian orang mengungkapkan rasa cintanya kepada sang ibu.

Pada momen Hari Ibu hari ini, politikus Partai Gerindra, Fadli Zon memposting foto dirinya dengan sang ibu, Ellyda Yatim. Fadli mengungkapkan foto tersebut diambil saat sang ibu masih dalam kondisi sehat.

Saat ini sang ibu terbaring sakit. Anggota DPR yang dikenal kritis terhadap pemerintah ini hanya bisa menggenggam tanga dan membisikan doa.

Menurut Fadli, orang yang bahagia adalah yang masih memiliki ibu dan terus menjaganya."Selamat Hari Ibu 22 Desember 2020. Bersama ibu ketika masih sehat dan kuat. Kini hanya bisa menggengam tangannya dan membisikkan doa di dekat telinganya. Berbahagialah mereka yang masih ada Ibu dan terus menjaganya," kata Fadli melalui akun Twitternya, @fadlizon, Selasa (22/12/2020). ( )

Komentar pun mengalir dari warganet yang mendoakan kesehatan ibunda Fadli Zon. Salah satunya doa disampaikan oleh pemilik akun @jopielivia

"Semoga ibunda selalu sehat dan diberi panjang umur. aamiin yaa rabbal'alamiin..." cuit @jopielivia..( )
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)