Ustaz Yusuf Mansur Ultah di Tengah Isolasi, Perawat RSPAD Berikan Ucapan Mengharukan

Sabtu, 19 Desember 2020 - 10:36 WIB
loading...
Ustaz Yusuf Mansur Ultah di Tengah Isolasi, Perawat RSPAD Berikan Ucapan Mengharukan
Ustaz Yusuf Mansur bersama perawat RSAPD Gatot Soebroto. Foto/Instagram @yusufmansurnew
A A A
JAKARTA - Hari ulang tahun (ultah) umumnya dirayakan dengan penuh kehangatan bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Sayangnya, hal itu tidak dirasakan oleh penceramah Ustaz Yusuf Mansur pada ulang tahunnya kali ini yang harus dijalani di tengah isolasi di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta. Sudah beberapa hari terakhir, Yusuf Mansur dirawat disana karena positif terjangkit Covid-19.

(Baca juga : Para Pemimpin Negara Dikarantina setelah Macron Positif COVID-19 )

Meski harus terpisah dengan keluarga dan orang-orang terdekatnya, penceramah kelahiran 19 Desember 1976 ini masih mendapatkan kehangatan pada ultahnya hari ini dengan ucapan dan doa yang sangat mengharukan dari para perawat yang merawatnya di RSPAD.

"Met Milad Ustad Yusuf Mansur. Barokallah fii umrik. Semoga Allah limpahkan keberkahan untuk ustaz beserta keluarga. Lekas pulih. Semoga hasil swab berikutinya negatif. Sehat selalu. tetap semangat. Nurse RSPAD."
Ustaz Yusuf Mansur Ultah di Tengah Isolasi, Perawat RSPAD Berikan Ucapan Mengharukan

( ).

Ucapan selamat tersebut ditulis dalam selembar kertas dan ditempelkan di dinding kaca tempat Yusuf Mansur menjalani isolasi sehingga bisa terbaca dari tempat tidur pasien.

(Baca juga : Ingin Temani Ibu Jaga Warkop, Pemain Yatim Persebaya Ini Tolak Tinggal di Apartemen )

Yusuf Mansur pun memvideokan ucapan selamat tersebut dan mengunggahnya di akun Instagram @yusufmansurnew. "Bangun pagi ada tulisan dari suster-suster di RSPAD. Masyaallah. Amiin. Terima kasih para perawat, para medis RSPAD, nurse RSPAD. Terima kasih semuanya. Alhamdulillah Ya Allah..." ungkap Yusuf Mansur dengan suara yang terdengar sangat berat, dikutip Sabtu (19/12/2020).

(Baca juga : Ngeri! Kecelakaan di Tol Cipali Sebulan Bisa 36 Kali )

Dalam unggahan video tersebut, Yusuf Mansur juga menuliskan kredit videonya. "Di antara ucapan dan perhatian, dan doa paling masuk ke hati. MaasyaaAllah. Maha Baik banget Allah dah. Ga bakal keitung semua NikmatNya. Ga ada alasan ga bergenbira, ga seneng, ga riang, ga semanget, ga penuh harap. Ga ada alasan. Sedang DIA Tuhan Yang Maha Segala2nya," cuitnya.

Yusuf Mansur juga mengunggah foto bersama tim medis. "Bersama dr Basuki, dr Wiji dan dr Gunawan. Pagi ceria. Bajunya ikut ceria, hehehe. Mksh doa2nya dan dukungannya semua," cuitnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)