Ambil Alih Kasus Kerumunan di Banten, Bareskrim: Tidak Terkait Kasus Habib Rizieq

Jum'at, 18 Desember 2020 - 19:19 WIB
loading...
Ambil Alih Kasus Kerumunan di Banten, Bareskrim: Tidak Terkait Kasus Habib Rizieq
Bareskrim Polri menyatakan bahwa kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan yang menimbulkan kerumunan saat Pandemi COVID-19 di Banten tidak terkait dengan perkara yang menjerat Habib Rizieq Shihab. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bareskrim Polri menyatakan bahwa kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan yang menimbulkan kerumunan saat Pandemi COVID-19 di Banten tidak terkait dengan perkara yang menjerat Habib Rizieq Shihab .

Dir Tipidum Bareskrim Polri, Brigjen Andi Rian Djajadi mengungkapkan pengambilalihan perkara di Banten terkait dengan acara Haul Syekh Abdul Qadir Al Jailani. (Baca juga: Bareskrim Polri Ambil Alih Seluruh Kasus Kerumunan Habib Rizieq)

"Tidak ada hubungannya dengan Rizieq. Terkait peringatan haul Syekh Abdul Qadir Al Jailani ke-62," ujar Andi saat dikonfirmasi, Jakarta, Jumat (18/12/2020).

Kendati begitu, Andi menekankan terkait dengan kasus itu saat ini masih dalam tahap proses penyelidikan. "Masih penyelidikan," ucap Andi. (Baca juga:Panggil Bareskrim, Komnas HAM Gali SOP dan Substansi Autopsi 6 Anggota FPI)

Sementara itu, kasus dugaan pelanggaran kekarantinaan kesehatan yang diambilalih oleh Bareskrim terkait Habib Rizieq yakni, di Jakarta dan Megamendung, Bogor.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)