Chanel Youtube Front TV Milik FPI Kembali Menghilang

Rabu, 16 Desember 2020 - 22:00 WIB
loading...
Chanel Youtube Front TV Milik FPI Kembali Menghilang
Akun media sosial Youtube milik Front Pembela Islam (FPI) Front TV kembali menghilang dan belum diketahui pasti penyebab hal itu terjadi. Foto/Ilustrasi/Istimewa
A A A
JAKARTA - Akun media sosial Youtube milik Front Pembela Islam (FPI), Front TV kembali menghilang dan belum diketahui pasti penyebab hal itu terjadi. Sebelumnya, akun Youtube Front TV sempat menghilang pada Jumat 4 Desember lalu.

Berdasarkan pantauan MNC Media sekira pukul 20.30 WIB, akun tersebut tidak tersedia lagi. Ketika akun tersebut diklik, hanya terdapat tulisan akun tidak tersedia lagi.

Display picture yang biasa berlatar belakang putih dengan tulisan "Front TV" berwarna hijau dan gambar kubah oranye tidak terlihat. Sekarang, hanya terpampang kolase tubuh manusia berwarna biru.

Kuasa Hukum FPI Aziz Yanuar telah mengetahui soal hilangnya akun tersebut dari media sosial. Akan tetapi, dia tidak menjelaskan lebih lanjut alasannya.

"Iya kami sudah tahu akunnya hilang," kata Aziz ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat, Rabu (16/12/2020).( )

Meskipun menghilang, sejumlah cuplikan atau potongan video konten yang pernah diunggah oleh Front TV masih tersebar di medsos lain, seprrti halnya Twitter dan Facebook.

Sekadar informasi, Front TV sempat membuat heboh saat menayangkan kedatangan Habib Rizieq 10 November 2020 lalu. Melalui streaming online, Front TV mampu menarik penonton hingga tembus ratusan ribu orang.( )

Perjalanan Habib Rizieq Shihab mulai dari turun pesawat hingga ke Petamburan disiarkan oleh mereka secara langsung.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)