40 Menit Ambulans RS Ummi Sambangi Rumah Habib Rizieq

Senin, 30 November 2020 - 16:34 WIB
loading...
40 Menit Ambulans RS Ummi Sambangi Rumah Habib Rizieq
Mobil ambulans putih milik RS Ummi melintas di Jalan Petamburan III dan akhirnya berhenti cukup lama di depan gang rumah Habib Rizieq Shihab. Foto: Okezone/Harits Tryan Akhmad
A A A
JAKARTA - Sebuah mobil ambulans milik RS Ummi , Kabupaten Bogor, Jawa Barat memasuki Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat dan mengarah ke gang kediaman Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab .

Pantauan di lokasi, Senin (30/11/2020), ambulans berwarna putih itu masuk ke Jalan Petamburan III sekira pukul 15.00 WIB lalu masuk ke arah gang rumah Habib Rizieq.

Setidaknya kurang 40 menit lebih ambulans milik RS Ummi itu berhenti di depan gang kediaman Habib Rizieq. Belum diketahui alasan mobil ambulance itu datang.

(Baca: Melawan Arus, Ambulans Bawa Pasien COVID-19 Tabrak Motor Polisi)

Selain itu, tampak penjagaan ketat dari laskar FPI saat mobil ambulance itu datang. Mereka bersiaga dan agar tak ada pihak yang mengabadikan moment tersebut.

Habib Rizieq akhirnya angkat suara soal polemik kepulangannya dari RS Ummi, Kota Bogor, Jawa Barat. Dalam video yang diterima dari Sekertaris Bantuan Hukum DPP Front Pembela Islam (FPI) Aziz Yanuar, Habib Rizieq menyatakan bahwa kepulangannya dari RS Ummi merupakan permintaannya sendiri. Dia pun berharap ke depan tetap sehat walafiat.

(Baca: "Kabur" dari RS Ummi, Habib Rizieq: Atas Permintaan Saya)

“Saya saat ini ada di RS Ummi dan sebentar lagi InsyaAllah akan kembali ke rumah. Dan saya pulangnya juga atas permintaan saya, karena kita merasa sudah segar sekali. Hasil pemeriksaan baik dan mudah mudahan kedepan tetap sehat walfiat,” ujar Habib Rizieq.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)