Kemenpan RB Anugerahi Polres Jayapura Penghargaan Top Inovasi Pelayanan Publik

loading...
Kemenpan RB Anugerahi Polres Jayapura Penghargaan Top Inovasi Pelayanan Publik
Ketua Satgas Penanganan Covid-19 sekaligus Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo bersama Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon saat menghadiri penerimaan penghargaan inovasi publik dari Menpan RB di Ballroom Gedung Tribrata Dharmawangsa. Foto/Ist
JAKARTA - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) memberikan penghargaan kepada Polres Jayapura atas inovasinya dalam pelayanan publik melalui Rumah Masyarakat Papua Penuh Damai (RM Papeda).

"Saya berterima kasih kepada Bapak Kapolri, Bapak Kapolda Papua dan juga jajaran dari Polres Jayapura dimana hari ini kami Polres Jayapura mendapat The Best 5 Outstanding Achievement Of Publik Service Innovation 2020,” ujar Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon saat menghadiri acara penyerahan penghargaan inovasi publik dari Menpan RB di Ballroom Gedung Tribrata Dharmawangsa, Rabu, 25 November 2020. (Baca juga: Kemenpan RB Dorong Transformasi Digital dalam Sistem Pemerintah)

Menurut Victor prestasi ini diraih melalui proses yang panjang. Pada 2018 RM Papeda yang merupakan inovasi Polres Jayapura bisa meraih top 45 dan kembali diuji untuk menjadi 5 terbaik dari 45 inovasi pelayanan publik," Ujar Kapolres Jayapura. (Baca juga: Inovasi Tancap Nikah Kota Gorontalo dapat Penghargaan dari Kemenpan RB)

Kemenpan RB Anugerahi Polres Jayapura Penghargaan Top Inovasi Pelayanan Publik




Victor berharap penghargaan ini menjadi motivasi ke depannya terlebih menjadi pelindung pengayom dan pelayan masyarakat serta mendorong polres lainnya di jajaran Polda Papua untuk tetap berusaha melakukan terobosan-terobosan yang baik di wilayahnya.

"Saya berharap inovasi ini menjadi inovasi yang dapat diimplementasikan secara berkelanjutan di seluruh jajaran Polres yang ada di Polda Papua sehingga masyarakat dapat merasakan pelayanan publik yang dilakukan oleh Polri ini bisa menyentuh dan dapat dirasakan oleh masyarakat di Papua," ucapnya.
(cip)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top