Menterinya Ditangkap KPK, Jokowi: Kita Hormati Proses Hukum

Rabu, 25 November 2020 - 12:52 WIB
loading...
Menterinya Ditangkap KPK, Jokowi: Kita Hormati Proses Hukum
Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya memberikan pernyataan terkait tertangkap tangannya Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Eddy Prabowo. Dia mengatakan menghormati proses hukum yang berjalan di KPK.Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya memberikan pernyataan terkait tertangkap tangannya Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Eddy Prabowo. Dia mengatakan menghormati proses hukum yang berjalan di KPK.

“Tentunya kita menghormati proses hukum yang tengah berjalan di KPK. Kita menghormati,” katanya di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu, (25/11/2020). (Baca juga: Ini Sosok Edhy Prabowo, Orang Kepercayaan Prabowo Subianto yang Ditangkap KPK)

Menterinya Ditangkap KPK, Jokowi: Kita Hormati Proses Hukum


Jokowi percaya KPK bekerja profesional. Dia juga menegaskan pemerintah konsisten mendukung upaya pemberantasan korupsi. “Saya percaya KPK bekerja transparan terbuka profesional. Pemerintah konsisten mendukung upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi,” ungkapnya.

(Baca juga : Menteri Edhy Prabowo Ditangkap, Abraham Samad Cuit Tagar Ini )

Seperti Diketahui KPK menangkap Eddy setelah ulang dari lawatannya ke Amerika Serikat dini hari tadi.Penangkapan ini dikaitan dengan ekspor benih lobster.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)