Kemarin Edhy Prabowo Posting Foto Bertemu ABK Asal Indonesia di Amerika

Rabu, 25 November 2020 - 07:47 WIB
loading...
Kemarin Edhy Prabowo Posting Foto Bertemu ABK Asal Indonesia di Amerika
Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo. Foto/Dok SINDO
A A A
JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo dikabarkan ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Bandara Soekarno Hatta, Rabu (25/11/2020) dini hari. Diduga, penangkapan terhadap Wakil Ketua Umum Gerindra tersebut terkait dengan kasus korupsi ekspor benih lobster.

Sebelum kabar penangkapan tersebut beredar, akun Instagram @edhy.prabowo sehari lalu mem-posting sejumlah foto tentang pertemuan Edhy Prabowo dengan sejumlah anak buah kapal (ABK) asal Indonesia yang bekerja di Amerika Serikat.

"Menutup kunjungan kerja di Amerika Serikat, saya bertemu ABK asal Indonesia yang selama ini bekerja di sana. Banyak hal yang mereka sampaikan tentang dinamika kerja di luar negeri, termasuk kerinduan terhadap keluarga di Indonesia," demikian tulis Edhy memberi keterangan sejumlah foto yang diunggahnya.

( ).

Edhy Prabowo menambahkan, meski mencari nafkah di Negeri Paman Sam, para ABK ini tetaplah nelayan Indonesia. KKP akan selalu berkomunikasi dengan pihak KJRI untuk mengetahui kabar teman-teman ABK.

"Tetap semangat, saya yakin pengalaman kerja teman-teman akan bermanfaat untuk kemajuan sektor kelautan dan perikanan Indonesia." ( ).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2017 seconds (0.1#10.140)