AHY Yakin Demokrat Raih Sukses di Sumatera Barat

loading...
AHY Yakin Demokrat Raih Sukses di Sumatera Barat
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saatmenghadiri Kongres Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) di Jakarta, Sabtu 7 November 2020. Foto/SINDOnews/Yulianto
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak seluruh warga masyarakat Sumatera Barat yang punya hak pilih untuk datang ke TPS-TPS terdekat pada tanggal 9 Desember nanti.

AHY juga menginstruksikan seluruh pimpinan, pengurus dan kader Partai Demokrat di Sumatera Barat untuk memenangkan pasangan calon gubernur-wakil gubernur nomor satu Mulyadi-Ali Mukhni.

"Insya Allah Partai Demokrat bisa semakin kuat di Sumatera Barat. Kita pernah paling kuat di sini," kata AHY.

Hal itu dikatakan AHY kepada wartawan dalam acara temu media, Minggu 22 November 2020. Acara tersebut digelar dengan protokol kesehatan ketat.



AHY menilai Mulyadi-Ali Mukhni memiliki kapasitas dan integritas untuk memajukan Sumatera Barat. “Pasangan ini memiliki pemahaman utuh tentang bagaimana mengoptimalkan segala potensi yang dimiliki Sumatera Barat, mengubah tantangan menjadi peluang, dan mengajak serta segenap elemen masyarakat untuk membangun provinsi ini bersama-sama,” ujar AHY.(Baca juga: KPU Diminta Siapkan Langkah Darurat Penyebaran Covid-19 Usai Pencoblosan )

Putra Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono ini menandaskan Sumatera Barat bernilai strategis, terutama potensi sumber daya manusianya yang besar.

“Sumatera Barat dari awal Republik, itu menjadi barometer politik. Sumatera Barat memiliki daya tarik tersendiri, dan bahkan menjadi center of gravity, bisa menjadi pusat gravitasi di Sumatera,” tuturnya.



Sementara itu, bagi cagub Mulyadi, kedatangan AHY menjadi pendorong semangat kerja keras selama ini bersama cawagub Salman. "Kehadiran Ketua Umum merupakan vitamin bagi kami, baik calon dan kader," ujarnya.(Klik link ini untuk Ikuti survei SINDOnews tentang calon presiden 2024)
(dam)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top