News Kamis Sore Pukul 16.30 WIB: Awas! Langgar Protokol Kesehatan, Kepala Daerah Dicopot

Kamis, 19 November 2020 - 16:39 WIB
loading...
News Kamis Sore Pukul 16.30 WIB: Awas! Langgar Protokol Kesehatan, Kepala Daerah Dicopot
Saksikan iNews Sore hari ini mulai 16.30 WIB. Foto/iNews
A A A
JAKARTA - Warga Depok, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan jenazah di bawah lantai sebuah rumah kontrakan. Jenazah yang masih utuh itu ditemukan dalam posisi duduk menggunakan celana pendek. Polisi telah menggelar olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sedikitnya enam saksi.

(Baca juga: Lanjutkan Pilkada di Tengah Pandemi Covid-19, PTUN Panggil KPU)

Peristiwa ini menjadi salah satu sorotan iNews Sore dan untuk mengetahui lebih jauh kasus ini tim iNews akan mewawancarai langsung Kapolres Depok, Jawa Barat.

(Baca juga: Nuklir Jadi Opsi Realistis Penyediaan Listrik Masa Depan)

Peristiwa tak kalah miris juga terjadi di Jember, Jawa Timur. Bayi ditemukan tewas terbakar dan kasusnya tengah diusut polisi. Sementara di Denpasar, Bali, seorang ibu kehilangan bayi yang baru dilahirkannya lantaran diiming-imingi akan dibiayai persalinannnya, namun faktanya ia kena tipu. Buah hatinya raib entah ke mana.

Kasus kerumunan massa Rizieq Shihab juga masih menjadi topik aktual yang kian menjadi perbincangan. Buntut dari kasus ini Mendagri sampai mengeluarkan instruksi menteri yang berisi ancaman kepada kepala daerah akan dicopot jika tidak mematuhi protokol kesehatan di wilayahnya. Tema ini akan menjadi bahasan utama dialog iNews Sore hari Kamis ini dan bertajuk "Langgar Prokes, Kepala Daerah Dicopot".

Dialog akan dipandu oleh Davie Pratama dan Aprilia Putri. Davie dan April juga akan menyajikan peristiwa lainnya yaitu tabrakan maut di Simalungun, Sumatra Utara yang menelan lima korban jiwa dan kebakaran besar pabrik kapas di Cimahi, Jawa Barat.

Informasi hukum dan kriminal musisi Jerinx divonis satu tahun dua bulan penjara dan polisi masih memprofiling pemeran pria dalam video syur mirip Gisel.

Saksikan iNews Sore hari ini mulai 16.30 WIB.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)