Jangan Lewatkan Aiman Witjaksono dan Narasumber Kredibel dalam Rakyat Bersuara Hak Angket dan Simsalabim Suara Pukul 7 Malam Live di iNews

Selasa, 05 Maret 2024 - 09:15 WIB
loading...
Jangan Lewatkan Aiman Witjaksono dan Narasumber Kredibel dalam Rakyat Bersuara Hak Angket dan Simsalabim Suara Pukul 7 Malam Live di iNews
Jangan Lewatkan Aiman Witjaksono dan Narasumber Kredibel dalam Rakyat Bersuara Hak Angket dan Simsalabim Suara Pukul 7 Malam Live di iNews
A A A
JAKARTA - Talk Show terbaru dan terbesar kembali digelar malam ini bersama Aiman Witjaksono dan narasumber-narasumber kredibel di antaranya, Syahganda Nainggolan, Margarito Kamis , Haikal Hassan, Islah Bahrawi, Effendi Gazali, Feri Amsari, TB Massa, Irma Hutabarat, dan Yusuf Lakaseng. Mereka akan membahas "Hak Angket dan Simsalabim Suara" dalam Rakyat Bersuara, live di iNews.

Dalam dialog spesial Rakyat Bersuara minggu lalu yang dihadiri oleh Ganjar Pranowo, Rocky Gerung, Refly Harun, Fahri Bachmid, Natalius Pigai, Guntur Romli, dan Adi Prayitno membahas tentang Pemilu Curang, Hak Angket Bergulir, Ke Mana Ujungnya?".

Rocky Gerung sebagai narasumber menegaskan bahwa kecurangan dalam Pemilu 2024 harus dibongkar karena tersembunyi kejahatan di dalamnya. Menurutnya, salah satu cara membongkarnya yakni dengan menggunakan hak angket. Ia juga mengatakan, hak angket versi masyarakat sipil merupakan pilihan yang tepat untuk membersihkan masalah kecurangan. Alasannya, angket versi politisi hanya ingin memenangkan penghitungan.



Segala permasalahan Pemilu 2024 terang-terangan terjadi di masyarakat mulai dari surat suara yang tertukar, input data Sirekap yang error, hingga pemungutan suara susulan. Tak hanya itu, isu lain juga beredar di media sosial perihal penggelembungan suara salah satu partai yang terjadi pada saat proses rekapitulasi. Kejanggalan ini tentunya kian menimbulkan banyak pertanyaan soal kecurangan Pemilu 2024. Masyarakat sipil juga terus mendesak dugaan Pemilu 2024 diusut hingga tuntas. Jika dibiarkan, besar kemungkinan kecurangan tersebut akan berlanjut pada saat Pemilihan Kepala Daerah yang akan digelar November 2024.

Hingga kini, kecurangan pemilu masih terus diusut, dan akan dibahas kembali secara lengkap dalam Dialog Spesial: Rakyat Bersuara “Hak Angket dan Simsalabim Suara” Kembali mempertemukan narasumber yang kredibel, di antaranya Pakar Hukum Tata Negara Margarito Kamis, Pakar Komunikasi Politik Effendi Gazali, Jubir Timnas Amin Syahganda Nainggolan, Pendukung Prabowo-Gibran Haikal Hassan, Timses Ganjar Mahfud Islah Bahrawi, dan Pakar Hukum Tata Negara Feri Amsari, Waketum Partai Ummat TB Massa, Dewan Penasihat DPP PSI Irma Hutabarat, dan Ketua DPP Bidang Politik Partai Perindo Yusuf Lakaseng. Saksikan Malam Ini, Selasa (5/3/2024) pukul 19.00 WIB Live di iNews.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)