Cerita Pilu Pernikahan Anggota DPR Puteri Komarudin, Penghulu Kena Covid-19

Kamis, 19 November 2020 - 13:02 WIB
loading...
Cerita Pilu Pernikahan Anggota DPR Puteri Komarudin, Penghulu Kena Covid-19
Anggota Komisi XI Puteri Anetta Komarudin saat melakukan prosesi pernikahannya di tengah pandemi Covid-19. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Jalan berliku dialami anggota Komisi XI DPR Puteri Anetta Komarudin dalam langkahnya menuju ke pelaminan. Jadwal pernikahan yang semestinya dilangsungkan pada pertengahan tahun ini, terpaksa ditunda karena pandemi Covid-19.

Cerita itu disampaikan anak dari mantan ketua DPR Ade Komarudin (Akom) lewat akun Instagram miliknya, @puterikomarudin, usai melangsungkan akad nikah, dikutip SINDOnews, Kamis (19/11/2020). (Baca juga: Cara Anggota DPR Jaga Kebugaran: Putkom Pilih Muay Thai)

Diceritakan Puteri, persiapan akad yang hanya dihadiri oleh keluarga dekat untuk menghindari kerumunan orang dalam jumlah banyak, membuat hatinya terus menerus merasa khawatir karena risiko besar yang menghantui, mengingat kondisi Akom yang sangat rentan karena sedang sakit. (Baca juga: Pemprov DKI Bolehkan Resepsi Pernikahan di Gedung dan Hotel, Ini Syaratnya)

Tidak hanya itu, beberapa saat sebelum akad, dirinya mendapat kabar bahwa penghulu yang semestinya memandu jalannya prosesi akad, mendapatkan hasil tes reaktif ketika menjalani tes swab yang disediakan di tempat acara. ”Kami pun akhirnya harus mengerahkan segala kemampuan untuk mencari penggantinya,” ungkap perempuan kelahiran Bandung, 21 Agustus 1993 itu.

Lulusan ilmu ekonomi University of Melbourne itu percaya bahwa apabila Allah SWT sudah berkehendak dan memang dia bersama pujaan hatinya adalah pasangan yang berjodoh, Allah akan selalu memberikan jalannya. ”Alhamdulillah, acara akad nikah kami akhirnya berlangsung dengan khidmat dan lancar tanpa kekurangan sesuatu apapun,” ungkapnya.

Dia berharap bersama belahan jiwanya, keduanya bisa selalu berjalan berdampingan dan senantiasa membahagiakan satu sama lain, juga kedua keluarga yang kini telah menjadi satu. ”Terima kasih banyak atas semua doa, perhatian dan kebaikan yang dicurahkan kepada kami. Walaupun tidak bisa merayakannya bersama secara langsung, doa kami berdua selalu menyertai untuk kesehatan dan keberkahan rekan-rekan semua ????. To infinity and beyond, love! @itsmearp,” tulis Puteri sambil me-mention akun Instagram suaminya.

Politikus yang terpilih menjadi anggota DPR sebagai perwakilan dari Partai Golkar dari Daerah Pemilihan Jawa Barat VII pada Pemilu 2019 itu percaya, jalan yang berliku biasanya membuat manusia lebih menghargai apa yang dicapai di garis akhir.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)