Dikabarkan Positif Covid-19, Surya Paloh Ternyata Kena DBD

loading...
Dikabarkan Positif Covid-19, Surya Paloh Ternyata Kena DBD
Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh dikabarkan terpapar COVID-19, sehingga harus dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (17/11/2020). FOTO/DOK.SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh dikabarkan terpapar COVID-19, sehingga harus dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (17/11/2020).

Menanggapi kabar tersebut, Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Partai NasDem Charles Meikyansah, membenarkan bahwa Surya Paloh dirawat di RSPAD sejak kemarin. Namun, dirawatnya Surya Paloh itu akibat demam berdarah dengue (DBD) sebagaimana hasil pemeriksaan dokter kemarin.

"Semalam saat diperiksa oleh tim dokter, trombosit Pak Surya memang menurun meski masih dalam batas normal. Namun guna mendapatkan perawatan yang lebih baik, Pak Surya meminta agar dirawat di rumah sakit," kata Charles dalam keterangannya, Rabu (18/11). (Baca juga: Positif Covid-19, Bupati Bogor Ade Yasin: Saya Tidak Tahu Kena di Mana)

Anggota Komisi IV DPR RI menambahkan, kondisi Surya Paloh saat ini dalam keadaan baik dan bugar. Bahkan, Surya Paloh diharapkan bisa segera beraktivitas kembali seperti sedia kala.



"Kami mohon doa dari semuanya, Insya Allah Pak Surya cepat sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasa," kata Charles. (Baca juga: Cegah DBD saat Musim Hujan dengan Berantas Sarang Nyamuk)

(abd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top