Persit KCK Diminta Bantu Bangkitkan Wirausaha Baru di 5 Destinasi Pariwisata

Selasa, 17 November 2020 - 22:32 WIB
loading...
Persit KCK Diminta Bantu Bangkitkan Wirausaha Baru di 5 Destinasi Pariwisata
Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Hetty Andika Perkasa menghadiri pembukaan pelatihan wirausaha baru secara virtual di wilayah Danau Toba, Selasa (17/11/2020). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Hetty Andika Perkasa menghadiri pembukaan pelatihan wirausaha baru secara virtual di wilayah Danau Toba yang dipercayakan kepada Jalasenastri, Selasa (17/11/2020).

Program Pelatihan Wirausaha Baru ini akan dilaksanakan pada 5 wilayah destinasi pariwisata yaitu, Danau Toba, Labuan Bajo, Borobudur, Mandalika, dan Likupang. Dengan tujuan membantu meningkatkan perekonomian Indonesia. ( )

Kegiatan yang dilakukan Dekranas untuk melatih UMKM ini merupakan kerja sama yang didukung oleh Persatuan Istri Tentara dengan Kementerian Perhubungan, Kementerian Pendidikan dan Budaya serta Telkom.

Dengan adanya pelatihan yang ditujukan untuk membantu UMKM budaya daerah ini, diharapkan selain dapat menjadi pemasukan kepada diri pribadi juga sebagai bentuk membantu perekonomian Indonesia di masa Pandemi COVID-19 saat ini. ( )
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2360 seconds (0.1#10.140)