Widihhh Menangkan Kasus, Pengacara Cantik Ini Dihadiahi Kliennya Mobil Mewah

Selasa, 17 November 2020 - 18:54 WIB
loading...
Widihhh Menangkan Kasus, Pengacara Cantik Ini Dihadiahi Kliennya Mobil Mewah
Natalia Rusli mejeng bersama mobil mewah yang diberikan kliennya karena memenangkan perkara di pengadilan. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Rezeki bisa datang kapan saja dan dari mana saja tanpa disangka-sangka. Seperti yang dialami Natalia Rusli, advokat spesialis investasi bodong yang menaungi Master Trust Law Farm.

Ceritanya begini. Natalia baru saja memenangkan kasus di pengadilan. Perempuan yang memiliki title SH, MH(c), dan CLA ini tiba-tiba dihadiahi sebuah mobil sedan mewah keluaran terbaru oleh kliennya. (Baca juga: Sejumlah Advokat Laporkan Peredaran Video Mesum Mirip Artis GA ke Polisi)

"Hadiah mobil sedan yang kami berikan adalah bukti kepuasan dan kepercayaan kami atas kinerja profesional Ibu Natalia. Dari awal saya tidak ragu menggunakan jasa Firma Hukum Master Trust yg ia dipimpin," kata klien pemberi hadiah mobil ke Natalia Rusli yang minta identitasnya dirahasiakan, Selasa (16/11/2020).

Terlebih setelah klien tersebut melihat Natalia mengalami intimidasi dan mobilnya dirusak oleh lawannya. “Dalam hati saya berjanji apabila kasus saya dimenangkan oleh beliau, saya akan menghadiahkan mobil pengganti," ujarnya. (Baca juga: Bos Investasi Bodong Mak Caca Resmi Ditetapkan sebagai Tersangka, Janji Kembalikan Dana Investor)

Ia mengaku salut dengan perjuangan Natalia agar para nasabah bisa kembali mendapatkan uangnya. "Benar-benar advokat profesional yang sangat paham lika-liku tindak kriminal investasi bodong. Beliau sangat tahu di mana saja celah untuk masuk dan memenangi perkara yang ditanganinya," pujinya.

Menurutnya, mobil BMW yang harganya lebih dari Rp1 miliar tersebut tidak sebanding dengan risiko pekerjaan yang dialami Natalia dalam memperjuangkan hak para nasabah. Apalagi dalam masa pandemi seperti sekarang.

Sementara itu, Natalia mengaku terkejut menerima hadiah mobil sedan mewah dari kliennya. Apalagi tugas yang dia lakukan untuk memenangkan perkara sejatinya memang tuntutan tugas profesinya sebagai advokat. (Baca juga: BMW Ingin Lebih Mesra Lagi dengan Toyota Hingga Satu Dekade Kedepan)

Natalia menuturkan, sebagai advokat sudah menjadi tugas dan kewajibannya memperjuangkan keadilan serta memenangkan apa yang seharusnya menjadi hak klien. Terkait pengrusakan mobil saat bertugas, menurutnya sudah jadi risiko pekerjaan. “Dan saya tidak menyangka bisa mendapatkan apresiasi lebih dari klien saya," ungkapnya semringah.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)