Penasaran Mars Partai Ummat? Ini Bocorannya

Senin, 16 November 2020 - 20:26 WIB
loading...
Penasaran Mars Partai Ummat? Ini Bocorannya
Pendiri Partai Ummat M Amien Rais akan mengumumkan Mars Partai Ummat, Selasa (17/11/2020) pukul 12.00 WIB. Tangkapan layar YouTube Amien Rais Official
A A A
JAKARTA - Pendiri Partai Ummat M Amien Rais akan mengumumkan Mars Partai Ummat , Selasa (17/11/2020) pukul 12.00 WIB. Penayangan pertama Mars Partai Ummat itu dilakukan melalui Channel YouTube Amien Rais Official.

Menurut loyalis Amien Rais, Chandra Tirta Wijaya, sejauh ini semuanya sudah siap. Namun, dia enggan memberi tahu siapa pencipta Mars Partai Ummat yang akan diperkenalkan kepada publik tersebut. Menurutnya, hal itu kemungkinan diumumkan Amien Rais.

Namun, dia mengatakan pencipta Mars Partai Ummat ini dipilih setelah pihaknya menghubungi beberapa orang. Soal apakah Amien Rais memberi masukan terkait lirik Mars Partai Ummat ini, dia tak menampik. "Semua (yang terlibat dalam pendirian Partai Ummat ) memberi masukan," kata Chandra kepada SINDOnews, Senin (16/11/2020).

(Baca juga: Partai Ummat Tak Akan Berebut Suara di Pasar Bebas ).

Chandra menambahkan, lirik dari Mars Partai Ummat ini antara lain berisi kalimat yang mengagungkan Allah SWT, dipadukan dengan tagline Partai Ummat yakni 'Melawan Kezaliman' dan 'Menegakkan Keadilan', dan berserah diri kepada Allah SWT atas ikhtiar yang telah dilakukan. "Yang jelas menggugah semangat optimisme," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Partai Ummat terus bergerak. Partai barunya M Amien Rais ini akan meluncurkan Mars Partai Ummat , Selasa 17 November 2020.

"Bismillahirrahmanirahim. Mars Partai Ummat akan ditayangkan pertama kali di Amien Rais Official Youtube pada hari Selasa, 17 November 2020, pukul 12:00 WIB siang. #marspartaiummat," demikian dikutip SINDOnews dari akun Instagram @amienraisofficial.

Diketahui, Amien Rais selama ini mencicil semua informasi yang terkait Partai Ummat. Misal, saat mengumumkan dirinya dan kawan-kawannya yang akan mendirikan partai baru. Kemudian, saat menyampaikan nama partai barunya. Begitu juga saat mengumumkan logo Partai Ummat, yakni Perisai Tauhid. Semuanya diumumkan lewat Channel YouTube Amien Rais Official. (Baca juga: Setelah Luncurkan Logo, Ini Agenda Lanjutan Partai Ummat ).
(zik)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1348 seconds (10.177#12.26)