Peringati Hari Pahlawan, MNC Peduli-Kemensos Berbagi dengan Veteran

Senin, 16 November 2020 - 18:11 WIB
loading...
Peringati Hari Pahlawan, MNC Peduli-Kemensos Berbagi dengan Veteran
MNC Peduli dan Kementerian Sosial (Kemensos) bekerja sama memberikan bantuan 1.000 paket sembako untuk veteran, keluarga veteran dan juga masyarakat umum pra sejahtera. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setiap tanggal 10 November selalu diperingati sebagai Hari Pahlawan Nasional . Dalam rangka itu, Kementerian Sosial bekerja sma dengan MNC Peduli menggelar aksi sosial bertajuk Pahlawanku Sepanjang Masa.

Kementerian Sosial (Kemensos) melalui MNC Peduli menyalurkan 1.000 paket sembako untuk veteran, keluarga veteran dan juga masyarakat umum pra sejahtera.

MNC Peduli bersama Kementerian Sosial (Kemensos) juga menyelenggarakan operasi katarak, bibir sumbing dan hernia gratis yang dilaksanakan di beberapa rumah sakit di Jakarta dan Sukabumi.( )

Adapun target operasi dilaksanakan untuk 200 pasien katarak, 250 pasien sumbing dan 50 pasien hernia.

“Dalam mendukung program Hari Pahlawan Kemensos dan juga sebagai penghargaan kepada pejuang, MNC Peduli menyalurkan berbagai macam bantuan mulai dari kebutuhan harian sembako hingga operasi gratis katarak, sumbing dan hernia bagi para veteran, keluarga veteran dan masyarakat umum pra sejahtera,” ucap Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo.( )

Jessica berharap agar masyarakat Indonesia selalu bersyukur dan mengenang perjuangan para pahlawan dalam membela Republik Indonesia.

Dia juga berharap agar bantuan dapat tersalurkan dengan baik dan bermanfaat bagi penerimanya.

Aksi sosial ini diharapkan dapat membantu keberlangsungan hidup para pahlawan dan keluarganya yang telah berhasil merebut kemerdekaan Indonesia dari tangan penjajah.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2333 seconds (0.1#10.140)