MNC Peduli Salurkan Masker kepada Siswa SMAN 2 Gowa

loading...
MNC Peduli Salurkan Masker kepada Siswa SMAN 2 Gowa
MNC Peduli menyalurkan masker kain kepada siswa SMAN 2 Gowa, Sulawesi Selatan. FOTO/DOK.MNC PEDULI
A+ A-
JAKARTA - Hingga Oktober 2020, Sulawesi Selatan masih menjadi salah satu provinsi penyumbang kasus positif COVID-19 terbanyak di Indonesia dengan jumlah 17.936 kasus. Untuk membantu upaya pemerintah dalam percepatan penanganan COVID-19, MNC Peduli kembali menyalurkan bantuan untuk Sulsel.

Kali ini MNC Peduli menyalurkan masker kain kepada siswa SMAN 2Gowa, Sulawesi Selatan. Penyaluran masker kain ini merupakan usaha MNC Peduli dalam meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya para siswa SMAN 2 Gowa dalam pentingnya penggunaan masker.

Masker merupakan salah satu barang esensial yang wajib dimiliki dan digunakan selama masa pandemi Covid-19. Penggunaan masker berfungsi sebagai salah satu cara paling efektif untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 yang hingga kini masih belum ditemukan obat maupun vaksinnya. (Baca juga: MNC Peduli Salurkan Bantuan Paket Sembako kepada Tim PPSU Kelurahan Kedoya Utara)

Kepala SMAN 2 Gowa, Tarmo menyambut baik bantuan yang diberikan MNC Peduli. "Di era COVID-19 ini yang sangat dibutuhkan adalah masker untuk protokol kesehatan," katanya.



Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo mengimbau masyarakat Indonesia untuk menerapkan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. "Saya yakin apabila masyarakat dapat tertib menerapkan protokol 3M dalam keseharian, kita dapat menekan kurva penyebaran COVID-19," ujar Jessica.

MNC Peduli terus mengajak masyarakat serta mitra korporasi untuk saling bahu-membahu bekerja sama dalam melawan COVID-19. Untuk berpartisipasi masyarakat dapat berdonasi melalui situs MNC Peduli di www.mncpeduli.org. (Baca juga: Lewat MNC Peduli, Nestle Indonesia Bantu Warga Terdampak Covid-19)
(abd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top