Selalu Mengundang Kerumunan, Kegiatan Habib Rizieq Disorot

Minggu, 15 November 2020 - 23:12 WIB
loading...
A A A
"Kasihan lah para pejuang protokol kesehatan, paramedis, petugas keamanan, petugas pemerintah," katanya.

Ninik mengatakan, Rizieq adalah seseorang yang mudah ditiru masyarakat. Maka, Indonesia akan mengalami masalah besar terkait penerapan protokol kesehatan Covid-19 jika tak ada tindakan tegas terhadap Rizieq.

"Harusnya aparat keamanan dapat bertindak tegas kepada siapa pun yang melanggar protokol kesehatan, tidak tebang pilih. Kalau sudah diingatkan, tapi masih dilanggar. Maka law enforcement harus ditegakkan," katanya.

Pulang dari Arab Saudi, Rizieq Shihab berulang kali membuat acara yang menghadirkan banyak orang. Di bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, kedatangannya disambut ribuan orang hingga membuat arus lalu lintas macet parah, ratusan penerbangan pun harus ditunda. Setelah itu, Rizieq menghadiri acara di Bogor, jondisinya pun sama. Ribuan orang menyambut Rizieq di kawasan Megamendung.

Dalam waktu dekat, Rizieq berencana membuat reuni 212 di Monumen Nasional, Jakarta Pusat. Kegiatan ini juga diperkirakan bakal dihadiri massa. Apakah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bakal mengizinkan atau tidak reuni 212?
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)