Pandemi Covid-19 Masih Melanda, Kapolri Imbau Hindari Kerumunan Massa

loading...
Pandemi Covid-19 Masih Melanda, Kapolri Imbau Hindari Kerumunan Massa
Kapolri Jenderal Idham Azis. Foto/Tangkapan layar
A+ A-
JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Idham Azis meminta semua pihak agar mematuhi protokol kesehatan dan menghindari kerumunan massa. Menurutnya, hal ini demi keselamatan bersama dan terhindari dari penularan Covid-19.

"Saya mengimbau dalam suasana pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini, agar semua pihak mematuhi protokol kesehatan, dengan senantiasa memakai masker, menjaga jarak aman dengan orang lain, mencuci tangan dengan sabun, dan menghindari kerumunan massa," ujarnya dalam konferensi pers, Sabtu (14/11/2020).

Hal tersebut, kata Kapolri, harus kita lakukan bersama-sama demi keselamatan kita bersama dan untuk menyelamatkan semua orang yang ada di Indonesia.

"Terjadinya beberapa kerumunan massa tanpa protokol kesehatan menimbulkan keresahan di tengah-tengah masyarakat, seperti yang disampaikan oleh warga maupun beberapa organisasi masyarakat melalui berbagai media," katanya.



(Baca juga: Rekor, Hari Ini Kasus Covid-19 di Indonesia Bertambah 5.444).

Menurut Kapolri, hanya dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan, kita akan terhindar dari Covid-19. "Demikianlah imbauan saya, Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala, Tuhan Yang Masa Kuasa senantiasa memberikan perlindungan dan keselamatan kepada masyarakat Indonesia dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini."
(zik)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top