Loyalis Amien Rais Sebut Desain Logo Partai Ummat Sinkron dengan Perjuangan Habib Rizieq

Senin, 09 November 2020 - 22:50 WIB
loading...
Loyalis Amien Rais Sebut Desain Logo Partai Ummat Sinkron dengan Perjuangan Habib Rizieq
Partai Ummat. Tangkapan layar YouTube Amien Rais Official
A A A
JAKARTA - M Amien Rais akan merilis logo Partai Ummat melalui Channel YouTube Amien Rais Official, besok, Selasa (10/11/2020). Logo akan dirilis sebagai hadiah kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di Indonesia.

"Rilis logo selain bertepatan dengan Hari Pahlawan juga dengan kedatangan Habib Rizieq Shihab sebagai hadiah dari Partai Umat kepada beliau," kata loyalis Amien Rais , Agung Mozin saat dihubungi iNews.id, Senin (9/11/2020).

Dia mengatakan, logo yang akan diumumkan akan bermakna dan senada dengan perjuangan Habib Rizieq Shihab . Mulai dari desain hingga warna akan seirama dengan perjuangan Habib Rizieq Shihab .

( ).

"Desain logo, warna logo, itu sangat sinkron dengan apa yang menjadi perjuangan Habib Rizieq selama ini. Apa itu? Habib Rizieq itu identik dengan amar ma'ruf nahi mungkar. Melawan kezaliman, menegakkan keadilan. Itu kan potret Habib Rizieq," jelasnya.

Dia menyebut, hal itu dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur atas kepulangan Habib Rizieq Shihab di Indonesia. "Sebagai ungkapan rasa gembira kita terhadap kedatangan Habib Rizieq ," jelasnya.

( ).

Saat ditanya mengenai rayuan dari Partai Ummat kepada Habib Rizieq Shihab untuk bergabung, dia membantah. Dia menyebut Habib Rizieq tidak akan memilih masuk pada suatu partai. "Saya kira Pak Habib Rizieq memilih tidak berpartai," jelasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)