Habib Rizieq Pulang ke Indonesia, Ini Deretan Penjemput di Bandara Soetta

Selasa, 10 November 2020 - 00:04 WIB
loading...
Habib Rizieq Pulang ke Indonesia, Ini Deretan Penjemput di Bandara Soetta
Pengacara FPI Ichwan Tuankotta menjadi salah satu orang yang didapuk untuk menjemput Habib Rizieq. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab malam ini sudah beraangkat dari Bandar Udara Internasional King Abdul Aziz Jeddah, Arab Saudi. Pengacara FPI Ichwan Tuankotta menjadi salah satu orang yang didapuk untuk menjemput Habib Rizieq.

Saat ini Ichwan tengah menuju Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta untuk menunggu kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air. (Baca juga: Sudah di Bandara King Abdul Aziz, Habib Rizieq Tunggu Boarding)

"Ana (saya) tugas untuk menjemput HRS aja di bandara untuk besok. Itu saja tugas ana," kata Ichwan saat dihubungi MNC Portal, Senin (9/11/2020) malam.

Ichwan tidak mengetahui apakah ada acara syukuran yang dipersiapkan FPI untuk menyambut kepulangan Habib Rizieq. "Saya enggak tahu soal itu," tukas dia. (Baca juga: PA 212 Minta Massa Jaga Ketertiban saat Jemput Habib Rizieq)

Menurut dia, Habib Rizieq akan dijemput umat Islam, para ustaz, habaib, hingga orang-orang terdekat dari inisiator Aksi Bela Islam. "Yang jemput ya seluruh umat, para ustaz, ulama, habaib, dan orang-orang terdekat HRS," tutur dia.



Saat ini simpatisan Habib Rizieq telah berkumpul mulai dari Bandara Soetta hingga kediaman Imam Besar FPI di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat. (Baca juga: Malam Ini Simpatisan Terus Padati Kediaman Habib Rizieq di Petamburan)

Habib Rizieq sendiri sudah beraangkat dari Bandar Udara Internasional King Abdul Aziz Jeddah, Arab Saudi. Habib Rizieq menggunakan pesawat Saudia Airlines dengan nomor penerbangan SV 816 dan diperkirakan tiba di Terminal III Bandara Soetta, Selasa 10 November 2020 pukul 09.00 WIB.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)