Logo Partai Ummat Di-Launching Bertepatan dengan Hari Pahlawan dan Kedatangan Habib Rizieq, Kenapa?

Senin, 09 November 2020 - 22:13 WIB
loading...
Logo Partai Ummat Di-Launching Bertepatan dengan Hari Pahlawan dan Kedatangan Habib Rizieq, Kenapa?
Amien Rais (ketiga dari kiri) dan Chandra Tirta Wijaya (kanan). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Logo Partai Ummat , partai barunya M Amien Rais , akan di-launching pada Selasa (10/11/2020) pukul 12.00 WIB. Dua momen besar menyertai peluncuran logo tersebut, yakni Peringatan Hari Pahlawan dan kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS).

" Logo Partai Ummat di-launching bertepatan dengan Hari Pahlawan 10 November, kala itu Pekik Allahu Akbar dan Pekik Merdeka terdengar seantero Nusantara, Resolusi Jihad mempertahankan Kemerdekaan 17 Agustus 1945," kata salah satu loyalis M Amien Rais, Chandra Tirta Wijaya, dalam keterangan kepada SINDOnews, Senin (9/11/2020) malam.

Sementara, terkait peluncuran logo Partai Ummat ini bertepatan dengan hari kedatangan Habib Rizieq di Indonesia, Agung Mozin yang juga merupakan loyalis Amien Rais mengatakan, hal ini lantaran desain logo Partai Ummat sama dengan semangat perjuangan HRS. "Apalagi setelah melihat dan mengetahui sebutan atau nama logo Partai Ummat, kami yakin HRS juga akan gembira melihatnya," kata Agung Mozin.

(Baca juga: Ini yang Bakal Terjadi Jika UAS, Amien Rais dan Habib Rizieq Gabung Masyumi ).

Agung Mozin juga mengatakan, Partai Ummat menyambut kedatangan HRS dengan penuh kegembiraan dan rasa syukur yang diwujudkan dengan peluncuran logo partai yang sinkron dan senapas dengan perjuangan HRS yaitu 'melawan kezaliman' dan 'menegakkan keadilan'.

Diberitakan sebelumnya, pengumuman waktu launching logo Partai Ummat ini disampaikan dalam akun Instagram @amienraisofficial, Sabtu (7/11/2020) malam.

"Nantikan Launching Logo Partai Ummat. Hanya di Amien Rais Official Youtube.Selasa, 10 November 2020. Pukul 12:00 WIB Siang. #lawankezaliman #tegakkankeadilan #partaiummat." Demikian keterangan dari video yang diunggah di akun Instagram tersebut.

(Baca juga: Masyumi Reborn dan Partai Ummat Bakal Bersinergi ).

Sebelumnya, Chandra Tirta Wijaya yang merupakan salah seorang loyalis Amien Rais mengatakan, kemungkinan beberapa hari ke depan logo Partai Ummat ini akan dibuka ke publik.

"Rencananya kan tanggal 28 Oktober kemarin (diluncurkan logo Partai Ummat). Kemarin rapat, masih banyak yang mesti kita perbaiki (terkait konten peluncuran logo). Mungkin beberapa hari ke depan," kata Chandra kepada SINDOnews, Jumat (6/11/2020).
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2599 seconds (11.252#12.26)