Densus 88 Ringkus 6 Terduga Teroris di Lampung, Padang, hingga Batam

Minggu, 08 November 2020 - 15:44 WIB
loading...
Densus 88 Ringkus 6 Terduga Teroris di Lampung, Padang, hingga Batam
Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Pol Awi Setiono mengatakan bahwa empat terduga teroris ditangkap di Lampung. Sementara dua terduga teroris lainnya diciduk di Padang, dan Batam. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Densus 88 Antiteror menangkap enam terduga terorisme pada Minggu (8/11/2020). Keenamnya diciduk di Lampung, Padang dan Batam.

Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Pol Awi Setiono mengatakan bahwa empat terduga teroris ditangkap di Lampung. Sementara dua terduga teroris lainnya diciduk di Padang, dan Batam. (Baca juga: Pelibatan TNI Atasi Terorisme, Mantan Kabais: TNI Lakukan Military Operation Bukan Law Enforcement)

"SA, S, I, dan RK ditangkap di Lampung," ujar Awi dalam keterangannya, Minggu (8/11/2020).

Sementara, AD alias S Parewa alias Abu Singgalang ditangkap di Padang, Sumatera Barat, dan MA alias Abu Al Fatih ditangkap Densus 88 di Batam, Kepulauan Riau. (Baca juga: Pro Kontra Pelibatan TNI Dalam Penanganan Terorisme Belum Tuntas)

"Terduga teroris di Lampung merupakan anggota kelompok Jamaah Islamiah dari di bidang Kosin, yang tergabung dalam kelompok IMARRUDIN (Banten) di bawah kepemimpinan Para Wijayanto yang di duga sebagai Kosin Wilayah Lampung," tandasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)